KADES SUKADAYA TURUT HADIR TAKZIAH KEPADA WARGANYA YANG TUTUP USIA

/ 21 Juni 2021 / 6/21/2021 07:37:00 PM

 



KAB.BEKASI. POLICEWATCH.NEWS:

Satu bentuk kepedulian Kepala Desa terhadap warga desanya yang mengalami musibah kematian yaitu ikut melaksanakan takziah, menyolatkan dan memakamkannya. Takziah diharapkan menjadikan seorang Kepala desa bisa lebih dekat dengan warganya dan bisa merasakan kesedihan warga yang terkena musibah.

Seperti yang dilakukan oleh Kepala Desa Sukadaya Sartija Arizona  yang ikut melaksanakan takziah terhadap  Kedua warga masyarakat di desanya yang meninggal dunia,” Minggu (20/Juni/2021).

Dalam kegiatan takziah ini, Kepala Desa Sukadaya bersama Aparatur Desanya melayat ke warga yang meninggal dunia, yaitu Almarhumah nani 28 tahun. Kampung wangkal Rt 008/004 kadus I, dan Almarhumah Bomih yang beralamat di Kadus III, Kampung Sasak Antir RT 015/007 Desa Sukadaya Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi Provinsi Jawa Barat.


Kepala Desa Sukadaya Sartija Arizona mengatakan, bahwa kegiatan takziah ini merupakan bentuk kepedulian terhadap warganya, selain memberikan dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan juga sebagai sarana untuk berinteraksi dengan warga masyarakat sekitar.

Saya bersama aparatur Desa Sukadaya turut serta menghadiri pemakaman Almarhumah,” ucap Kades Sukadaya.


Tak bisa dipungkiri, simpati yang ditunjukkan oleh Kepala Desa Sukadaya mendapatkan apresiasi yang cukup baik dari warga masyarakat, karena kepeduliannya dapat membangun komunikasi sosial dan kedekatan dengan warga di desanya.

“Keluarga Almarhumah mengucapkan banyak - banyak terimakasih kepada kepala Desa Sukadaya Sartija Arizona, yang sudah datang dan hadir di tengah-tengah kami untuk Taziah ke Almarhumah orang tua kami yang meninggal dunia”. Pungkas Salah satunya keluarga Almarhumah.

Andri dan team

Komentar Anda

Berita Terkini