RAPAT DENGAR PENDAPAT PANSUS RAPERDA KEPEMUDAAN KAB. GARUT

/ 14 Juni 2021 / 6/14/2021 08:25:00 PM

 



Garut-POLICEWATCH.NEWS-Bertempat di ruang paripurna DPRD Garut, DPD KNPI beserta organisasi kepemudaan menghadiri acara Rapat Dengar Pendapat dengan pansus Raperda Kepemudaan DPRD Garut (14-Juni 2021).hadir ketua pansus H. Subhan Fahmi dari F-PKB, Dadan Wandiansyah dari F-PDIP, Witri Astrini dari F-Demokrat, H. Dian Misparoni F-PPP dan Taofik dari F-PAN serta turut hadir Kadispora Garut Bpk U. Basuki Eko.

Rombongan pemuda dipimpin oleh ketua DPD KNPI Garut Okke Muhammad Hadits menyampaikan aspirasi dalam RDP tersebut agar dimasukan dalam Perda Kepemudaan diantara nya Musrebang khusus pemuda, lembaga permodalan khusus pemuda dan tim kordinasi perumus kebijakan pemuda. Okke mengatakan, "perda kepemudaan sangat penting untuk menjadi salah satu syarat Garut menjadi kota layak pemuda". 

Ketua Pansus H. Subhan Fahmi pun sangat mendukung perda kepemudaan tersebut, beliau berpesan, "jangan sampai setelah perda ini di sahkan, kita diam. Kita harus mengawal pelaksanaan nya juga, agar sesuai dengan cita cita besar nya menyambut bonus demografi di kabupaten Garut". 

Terakhir Kadispora Garut mengajak seluruh unsur kepemudaan untuk bersama sama mendorong serta mengawal Raperda Kepemudaan sampai di sah kan.
Acara ini berlangsung satu jam dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.(Dera taopik)
Komentar Anda

Berita Terkini