Sambut HUT Bhayangkara, Polsek Buer Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan Hingga TPU

/ 26 Juni 2021 / 6/26/2021 05:52:00 PM

 


POLICEWATCH-Sumbawa Besar-NTB.

Bermodalkan sabit dan cangkul, personel Polsek Buer jajaran Polres Sumbawa menggelar kerja bakti membersihkan lingkungan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 75 tahun 2021, Jumat (25/06/21) pagi.

Dibawah komando Kapolsek Buer Ipda Ipda Ma`ruful Amaly SH., kegiatan bakti sosial tersebut di laksanakan di Desa Kalabeso dan Desa Tarusa bersama dengan pemerintah setempat serta warga yang hadir.


Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial merupakan kegiatan rutin tiap tahunnya, "Seperti tahun-tahun sebelumnya, menjelang bulan Juli, berbagai kegiatan sosial dilaksanakan dalam menyambut hari kelahiran Pasukan Bhayangkara, salah satunya dengan melakukan kegiatan kebersihan" Jelas kKapolsek.

Sambungnya, "sasaran dalam kerja bakti kali ini adalah tempat pemakaman umum serta sepanjang jalan Desa Kalabeso yang kemudian dilanjutkan menuju jalan Desa Tarusa Kecamatan Buer." Ujar Kapolsek.

"Kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan serta untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat " ujar Kapolsek.

Disela-sela kegiatan tersebut, Kapolsek bersama personelnya juga turut memberikan sosialisasi kamtibmas khususnya terkait pencegahan penyebaran virus covid-19 melalui gerakan 5M."LS".

Komentar Anda

Berita Terkini