Berkunjung ke Sigar Penyalin, Wakapolda NTB Juga Danrem 162/WB Pastikan Vaksinasi Lancar

/ 4 Juli 2021 / 7/04/2021 07:33:00 AM

POLICEWATCH-LOMBOK UTARA NTB. 

Wakapolda NTB bersama Danrem 162/WB mengunjungi kegiatan vaksinasi warga di Desa Sigar Penyalin, Kecamatan Tanjung Kabupaten Lombok Utara (KLU), Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Sabtu (3/7/2021).

Kunjungan mereka untuk menyemangati warga Sigar Penyalin yang sedang divaksin, selain itu juga untuk memastikan proses vaksinasi berjalan lancar di Lombok Utara pada umumnya.

Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto S.I.K MH menjelaskan, sinergitas TNI-Polri dalam membantu pemerintah untuk pelaksanaan vaksin di NTB terus berjalan.

"hari ini Wakapolda NTB Brigjen Pol Drs Ruslan Aspan bersama Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani mengunjungi Desa Sigar Penyalin di Lombok Utara, untuk memastikan proses Vaksinasi di sana berjalan lancar, dan juga untuk menyemangati petugas dan warga di tempat tersebut," jelas Artanto

Dikatakan, ditempat itu mereka berdua menyapa warga yang hendak divaksin, infonya warga tetap bersemangat mengitu Vaksinasi tersebut, tanpa rasa takut.

"hal ini yang kita harapkan, warga tidak takut lagi di vaksin, sebab sudah banyak orang yang divaksin namun aman-aman saja," tegasnya.

Oleh karena itu Artanto, mengimbau seluruh warga agar segera datang ke Gerai-gerai vaksin yang disiapkan Polda NTB berserta jajaran, baik di Polres maupun Polsek yang ada di seluruh NTB.

"Datang saja gratis kok, dan juga pelayanan yang kami berikan berjalan selama 24 jam, jadi kapan saja warga mau di Vaksin petugas kami akan selalu siap melayani," pungkasnya." MN".


Komentar Anda

Berita Terkini