DPD LSM Prabu Indonesia Kabupaten Bekasi Ucapkan Selamat Milad Ke-39 Sekertaris II DPN PRABU Indonesia.

/ 15 Juli 2021 / 7/15/2021 06:40:00 PM

 


KAB.BEKASI. POLICEWATCH. NEWS:

Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Swadaya Masyarakat PRABU Indonesia Kabupaten Bekasi, mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-39 kepada Yudi Yuliana yang menjabat sekretaris Dewan Pimpinan Nasional LSM PRABU Indonesia.

Kiprah Yudi yuliana sebagai Sekertaris di Lembaga ini dianggap telah memberikan kontribusi yang sangat besar bagi Prabu Indonesia.

DPD Kab Bekasi berharap DPN PRABU INDONESIA,semakin maju melalui tangan ketua sekretaris dan jajaran DPN PRABU INDONESIA,


"Selamat hari ulang tahun ke-39 (Yudi Yuliana). Semoga Allah melimpahkan berkah, rahmat, dan karunia-Nya untuk kita semua," ucap Andri  LSM Prabu Kabupaten Bekasi.

Hal senada diungkapkan N.Rudiansah yang juga merupakan pengurus LSM Prabu Indonesia Kabupaten Bekasi.

Pria yang akrab disapa wa Rudi ini berharap LSM Prabu Indonesia kedepannya dapat lebih memberikan kontribusi bagi masyarakat,serta dapat lebih menjadi sebuah lembaga yang bermitra kesetiap instansi juga lebih kritis terhadap kebijakan kebijakan pemerintah yang tidak pro rakyat.

sebagai lembaga swadaya masyarakat di Indonesia, kami DPD kab Bekasi berharap sekjen II DPN PRABU INDONESIA istikamah mengembangkan moderasi, merawat kebhinnekaan, dan membangun kemajuan bangsa," tegas Rudi.

"Semoga semakin maju (LSM Prabu Indonesia,juga pak Yuli dapat mengemban amanah bersama seluruh kekuatan DPN dan DPD menjaga Indonesia dan memajukan semesta," ujar Andri dan Rudi serentak.


(Hendrik bustami)

Komentar Anda

Berita Terkini