Di Cigedug Garut, Empat Rumah dan Dua Sepeda Motor Serta Uang Jutaan Rupiah Hangus Dilalap Si Jago Merah

/ 15 Juli 2021 / 7/15/2021 09:40:00 PM

 

GARUT-POLICEWATCH.NEWS-Kebakaran hebat di Kampung Cicayur Tongoh RT02/05, Desa Cintanagara, Kecamatan Cigedug, Kabupaten Garut, yang terjadi Kamis (15/07/2021), hanguskan empat rumah, sepeda motor dan uang tunai jutaan rupiah.

Dari informasi yang dihimpun , diduga sumber api berasal dari tungku salah satu rumah warga yang kemudian api merembet ke rumah warga lain.


Camat Cigedug, Yeni Damayanti saat dikonfirmasi membenarkan terjadinya kebakaran. Upaya pemadaman api pun kata Yeni, mengalami kesulitan karena lokasi kebakaran jauh dari jalan raya.

“Betul empat rumah terbakar di Cintanagara, kita juga sedang mendata dan lanjut laporan kejadian,” ucap Yeni, melalui sambungan telepon, Kamis (15/07/2021) malam.


Dilokasi kejadian, sambung Yeni, Babinsa desa setempat dan warga masyarakat yang mendatangi dan berupaya pemadaman api agar tak meluas lebih banyak lagi.

Akibat kebakaran tersebut, warga yang terbakar rumahnya mengalami kerugian materi sangat besar.

“Terdapat empat rumah yang terbakar, dua unit sepeda motor, uang tunai Rp7 juta. Total semua kerugian diperkirakan mencapai 200 juta,” pungkas Yeni.

(Dera taopik)

Komentar Anda

Berita Terkini