Jajaran Kodim 1607/Sumbawa Turun Langsung Kawal Jalannya Kegiatan Serbuan Vaksinasi

/ 16 Juli 2021 / 7/16/2021 09:39:00 AM

 POLICEWATCH-Sumbawa.

Untuk mensukseskan serbuan Vaksinasi, Jajaran Kodim 1607/Sumbawa turun langsung kawal jalannya kegiatan serbuan vaksinasi kepada masyarakat untuk melakukan pendampingan diseluruh Puskesmas wilayah Kabupaten Sumbawa.

Kegiatan penyuntikan vaksinasi massal merupakan bagian dari wujud peran serta Kodam IX/Udayana dalam Vaksinasi bagi masyarakat di Wilayah Kabupaten Sumbawa.


Serbuan vaksinasi ini merupakan salah satu wujud kehadiran Negara ditengah Rakyat dan TNI Hadir untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat khususnya dalam upaya menjaga imunitas  bagi masyarakat.


Hal tersebut disampaikan oleh Komandan Kodim 1607/Sumbawa Letkol Kav Rudi Kurniawan, S.Sos, M.Tr (Han) disela sela kesibukannya. Jumat (16/07/2021).

“Saya sangat mengapresiasi antusiame masyarakat Kabupaten Sumbawa dalam menyukseskan giat serbuan vaksinasi diwilayah Kabupaten Sumbawa dimana terlihat masyarakat dengan semangat rela menunggu antrian di Puskesmas tempat dilaksanakan serbuan vaksinasi dengan tertib, walau masih ada yang belum dapat dilayani karena stok vaksin menunggu kesempatan berikutnya,” ungkap Dandim.


Dengan demikian menunjukkan bahwa Masyarakat Kabupaten Sumbawa memiliki kesadaran cukup tinggi akan pentingnya vaksinasi.

“Kami berharap agar hal yang sama dilaksanakan dalam menerapkan Protokol kesehatan dalam beraktivitas sebelum maupun sesudah vaksin. Walaupun telah divaksin, Agar Penerapan Protokol Kesehatan tetap dilakukan,” harap Letkol Kav Rudi Kurniawan, S.Sos, M.Tr (Han). (DG14).".MN".

Komentar Anda

Berita Terkini