Keindahan Pantai Cemara Menjadi Sorotan Bagi Wisatawan Lokal Maupun Wisata Mancanegara.

/ 4 Juli 2021 / 7/04/2021 01:21:00 PM

 


POLICEWATCH-LOMBOK TENGAH.

Keindahan Pantai Cemara Menjadi  Sorotan Bagi Wisatawan Lokal Maupun Wisata Mancanegara. warga dari berbagai Daerah dan  Kabupaten merasa penasaran dengan keindahan pantai Kuta yang biasa disebut pantai Cemara yang terletak di Lombok diujung selatan  Desa Kuta Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah.04/07/2021.

Salah satu pengunjung yang berasal dari Kabupaten Dompu  yang saat ini menjabat sebagai Kasi humas Polres Dompu "Iptu Handik Wijaksono" Menjelaskan bahwa dengan keberadaan pantai ini adalah  bagian dari  pemerintah Lombok Tengah mendapatkan PAD (pendapatan anggaran daerah) untuk daerah Lombok Tengah ungkapnya.


Ia juga menambahkan kami bersama keluarga selalu berencana dari  beberapa tahun yang lalu, ingin kepantai ini,dan baru kali ini niat kami bersama keluarga sampai dipantai Cemara yang sering dibicarakan sampai di kabupaten Dompu terangnya.

Di samping keindahan pantai, terlihat  perahu perahu kecil dan perahu karet,ini disediakan oleh pengelola pantai bagi warga pengunjung yang ingin berselancar, cukup membayar untuk dewasa Rp 10'000 dan untuk anak anak Rp 5000.tutur driver perahu.


Salah satu pengunjung dari kabupaten Bima " Nukman SH " menyampaikan.bahwa pantai Cemara ini secara pribadi sengat menarik baek dari segi pasirnya yang putih bersih dan gunung gunung yang terletak dipinggir pantai inilah yang menjadi daya tarik bagi wisatawan katanya.

Seperti yang terlihat disalah satu tempat istirahat yang sering disebut " Brugak" disitulah mereka menggelar makanan yang mereka bawa dari rumah,dengan konsep Kebersamaan.

Seperti Pengunjung yang terlihat dibrugak mereka mengeluarkan makanan dan makan bersama sama dengan keluarga,ini merupakan cara warga untuk menjalin kebersamaan dalam satu keluarga."MN".

Komentar Anda

Berita Terkini