Lagi Lagi"Satresnarkoba Dompu Meringkus Terduga Pelaku Dan Pengedar Narkoba.

/ 10 Juli 2021 / 7/10/2021 06:28:00 AM

 


POLICEWATCH-Dompu

Sat Resnarkoba Polres Dompu kembali melakukan penangkapan terhadap yang diduga memiliki, menyimpan dan menguasai Narkotika Golongan I Bukan Tanaman Jenis Sabu yang berlokasi di rumah"H" Alias "HD yang di Lingkungan Ginte Kelurahan Kandai dua,  Kecamatan Woja, Kabupaten. Dompu.09/07/2021.

Berdasarkan keterangan Kasat Narkoba Polres Dompu "Iptu Ramli S.H menjelaskan sebelum melakukan penangkapan ini merupakan informasi dan laporan  dari masyarakat bahwa di Lingkungan Ginte Kelurahan. Kandai,  ada salah satu rumah  yang merupakan tempat transaksi dan pesta narkotika, terangnya.

Dari laporan tersebut anggota satresnarkoba  menindak lanjuti informasi dan melakukan penyelidikan.

Dan pada saat melakukan penangkapan Anggota satresnarkoba polres dompu yang di pimpin oleh Kasat Narkoba" Iptu Ramli S.H Yang didampingi  KBO SatresNarkoba Ipda Agustamin S.H"  melaksanakan pemantauan di sekitar rumah yang di maksud berdasarkan ciri-ciri yang sudah di kantonginya.

Sesuai ciri cirinya  ternyata benar pada saat di lakukan penggerebekan  tersebut di temukan  seorang laki-laki yang sedang berpura-pura tidur di rumahnya untuk menunggu pelanggannya

Selanjutnya  dari hasil penggeledahan  di temukan 1 (satu) buah kotak kacamata. yang di dalamnya  berisikan 3  (tiga) lembar plastik klip transparang  yang berisikan 13 (tiga belas) gulung plastik klip transparan yang di dalamnya berisi kristal bening yang di duga narkotika jenis shabu-shabu yang mana barang bukti tersebut  di sembunyikan oleh terduga di salah satu rumah di samping rumahnya.

Adapun barang bukti lainya yakni. 1 (satu) buah dompet warna coklat, 1 (satu) buah tabung kaca, 1 (satu) buah sedotan bentuk  "L", 1 (satu) buah alat hisap (Bong), Uang sejumlah Rp.200.000,00 (dua ratus ribu rupiah).

Pelaku serta barang bukti dibawa kepolres Dompu untuk proses penyidikan lebih lanjut tutup "Kasat."MN".

Komentar Anda

Berita Terkini