Polres Rokan Hilir melakukan kegiatan hening cipta dalam rangka Gray From Home

/ 11 Juli 2021 / 7/11/2021 12:08:00 PM

 


RIAU, POLICE WACTH NEWS

Polres Rokan Hilir melakukan kegiatan hening cipta dalam rangka Fray From Home yang dilaksanakan di Halaman Mapolres, Sabtu (10/7/2021). Selain di Polres, kegiatan serupa juga serentak dilakukan di beberapa tempat dan ruas jalan di wilayah hukum Jajaran Polsek.

Kegiatan Hening Cipta di Halaman Mapolres Rokan Hilir dipimpin langsung oleh Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK bersama Waka Polres, Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi dan Puluhan Personel Polres Rokan Hilir.


Dalam kegiatan tersebut, Kapolres  mengajak seluruh anggotanya untuk mengheningkan cipta dan berdoa sejenak selama 60 detik untuk menadahkan tangan dan mendoakan para tenaga kesehatan, relawan, dan pasien Covid-19 yang telah meninggal dunia.


Kaplres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi SH mengatakan

hening cipta ini sebagai wujud rasa simpati dan rasa peduli kita sekaligus turut mendoakan para korban pandemi Covid-19 yang jumlahnya terus meningkat di seluruh Indonesia.

" Saat ini sudah banyak orang yang meninggal, baik yang berasal dari tenaga kesehatan, aparat keamanan, relawan, hingga masyarakat umum lainnya, semoga mereka semua ditempatkan yang terbaik. Amin,” ujarnya AKP Juliandi.

Bahwa doa bersama sejenak ini sesuai dengan Gerakan Hening Cipta Indonesia yang diinisiasi oleh Kementerian Agama Republik Indonesia (RI). Harapannya semoga pandemi covid-19 segera berlalu dimuka bumi. Pungkasnya.



(Muchlis Efendi)

Komentar Anda

Berita Terkini