Rayakan Idul Adha, Polres Loteng Sembelih 7 Sapi dan 2 Kambing untuk Polisi Presisi

/ 22 Juli 2021 / 7/22/2021 06:44:00 AM

 


POLICEWATCH-Lombok Tengah, NTB.

Polres Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) menyembelih 7 ekor sapi dan 2 ekor kambing dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah tahun ini, Rabu (21/7/2021) pagi.

Pemotongan hewan Qurban tersebut dihadiri Kapolres Lombok Tengah AKBP Esty Setyo Nugroho, SIK beserta sejumlah pejabat utama Polres lainya serta panitia penyelenggara hewan Qurban.


Kapolres Lombok Tengah AKBP Esty Setyo Nugroho, SIK menjelaskan, kegiatan pemotongan hewan qurban tersebut  dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1442 H dengan tema "Idul Adha menanamkan ketaqwaan dengan nilai nilai pengorbanan dan keikhlasan pengabdian dalam rangka mewujudkan Polri yang PRESISI".

"Semoga dengan sedekah yang telah diberikan oleh Personil Polres Loteng ini tercatat sebagai amal ibadah," ucap Kapolres.

Acara pemotongan hewan qurban dilakukan secara simbolis oleh Kapolres Lombok Tengah AKBP Esty Setyo Nugroho, SIK.

Kapolres menambahkan, sasaran pembagian daging hewan qurban itu adalah Panti Asuhan sebanyak 245 paket

Selain itu, lanjut Kapolres, paket daging hewan qurban dan beras 5 Kg diberikan kepada 22 orang kusir cidomo, Pedagang Kaki Lima sebanyak 92 orang dan Pegawai Harian Lepas Polres Lombok Tengah sebanyak 60 paket.

Selain itu paket daging hewan qurban dan beras jg diberikan kepada Lansia kurang mampu sebanyak 25 paket.

Total paket daging qurban yang dibagikan sebanyak 444 paket, semoga dapat membantu meringankan kebutuhan hidup bagi mereka yg menerimanya pada masa Pandemi dan penerapan PPKM saat ini" imbuh Kapolres."LS".

Komentar Anda

Berita Terkini