Tinggalkan Rumah, Seorang Nenek Ditemukan Warga Dalam Kondisi Sudah Tidak Bernyawa.

/ 12 Juli 2021 / 7/12/2021 01:34:00 PM

 


POLICEWATCH-Lombok Timur.

Penemuan mayat seorang nenek nenek yang berusia lanjut ditemukan warga di Ladang atau Hutan Kemitraan di Desa Sugian dalam kondisi sudah meninggal dunia.

Menurut keterangan keluarga korban  pada hari Jum'at tanggal 09 Juli 2021, sekitar pukul 08.00 wita meninggalkan rumahnya dan sejak hari Jumat tersebut korban tidak kembali lagi sehingga kami dari keluarga merasa panik dan mencari keberadaan korban dengan meminta keterangan dari warga sekitar siapa tau ada petunjuk ungkapnya.

Dan pada hari Minggu tanggal 11 Juli 2021 mendengar adanya berita tersebut Pihak Pemdes Sugian dan BKTM Sugian langsung mencobak menghubungi TIM SAR untuk meminta bantuan dalam upaya pencarian korban.


Sementara keluarga korban yang dibantu warga setempat mencoba melakukan pencarian terhadap korban disekitar ladang yang ada di Desa Sugian,

Sekitar pukul 10.15 wita korban
Inaq Sinasih alias  Sinah yang sudah berumur 70 Tahun,
dapat ditemukan disebuah sungai kecil dekat ladang atau Hutan Kemitraan di Desa Sugian dalam keadan sudah tidak bernyawa

Dan pihak Pemdes, BKTM Sugian dan masyarakat dengan ditemukannya korban langsung membawanya ke rumah  keluarga korban.

Dari kejadian tersebut pihak keluarga tidak merasa keberatan dan mengikhlaskan atas meninggalnya korban serta tidak mau untuk dilakukan Visum.

Dari pihak keluarga akan melakukan pemakaman pada hari ini Minggu tanggal 11 Juli 2021 setelah selesai Sholat Asyar di Pemakaman Umum Desa Sugian."MN".

Komentar Anda

Berita Terkini