TNI-POLRI Dan Pemda Kabupaten Sumbawa Gelar Patroli Yustisi

/ 13 Juli 2021 / 7/13/2021 10:18:00 AM

POLICEWATCH- Sumbawa.

Dalam pencegahan penyebaran virus corona dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro (PPKM Mikro), TNI-POLRI dan Pemda Kabupaten Sumbawa menggelar patroli Yustisi berskala besar di sejumlah titik keramaian dan tempat hiburan di wilayah Kabupaten Sumbawa. Senin (12/07/2021) malam.

Kegiatan patroli ini, diikuti gabungan personil Kodim 1607/Sumbawa, Polres Sumbawa, Kompi 1 Yon B Pelopor, LLAJ Sumbawa, dan Sat Pol PP Kab. Sumbawa.



Tempat keramaian dan hiburan yang disasar seperti Cafe Beskem, Pantai Jempol, Taman Pahlawan, Cafe Zig Zag, Taman Genang Genis, Taman Bugis dan tempat- tempat tongkrongan 

Dandim 1607/Sumbawa Letkol Kav Rudi Kurniawan, S.Sos, M. Tr (Han) melalui Danramil 1607-01/Sumbawa Kapten Inf Abidin saat mengikuti Patroli Gabungan tersebut mengatakan bahwa kegiatan patroli skala besar ini, dalam rangka pengamanan dan pengawasan PPKM Mikro dari tanggal 12 - 21 juli 2021,” ujar Danramil


Danramil menambahkan, kegiatan ini merupakan salah satu cara, untuk menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, yang mana kita ketahui bersama setiap hari yang terpapar virus corona semakin meningkat.

Para petugas gabungan tidak pernah bosan untuk tetap menghimbau terkait penerapan protokol kesehatan, bahkan tidak segan untuk membubarkan yang berkerumun, menutup pelaku usaha, juga memberikan sanksi bagi yang melanggar aturan PPKM Mikro yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

Untuk diketahui, kegiatan Patroli gabungan skala besar digelar setiap hari, untuk menjaga kondusifitas keamanan wilayah serta mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Sumbawa. (DG14)." MN".

Komentar Anda

Berita Terkini