Dandim 1607 Sumbawa Menerima Donasi Sembako Dari Alpamart Untuk Masyarakat Yang Terdampak Pandemi

/ 6 Agustus 2021 / 8/06/2021 01:18:00 PM

POLICEWATCH-Sumbawa.

Sebagai bentuk kepedulian kepada para masyarakat yang terdampak Pandemi Covid 19, Komandan Kodim 1607/Sumbawa Letkol Kav Rudi Kurniawan, S. Sos, M.Tr (Han) menerima Donasi paket sembako dari Alfamart Branch Lombok bertempat di Makodim 1607/Sumbawa. Jumat (06/08/2021).

Sebanyak 200 paket sembako disalurkan oleh Alfamart Branch Lombok melalui Kodim 1607/Sumbawa untuk membantu masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Sumbawa yang sampai saat ini masih dalam situasi Pandemi.

Darsono selaku Manager Alfamart Branch Lombok saat menyalurkan bantuan paket sembako tersebut mengatakan bahwa sembako ini kami bagikan melalui Kodim 1607/Sumbawa merupakan bentuk kepedulian Alfamart khususya di masa pandemi ini dan ikut berpartisipasi menyumbangkan 200 Paket sembako ke Kodim 1607/Sumbawa.


“Bantuan ini merupakan tanggung jawab sosial perusahaan dalam upaya meringankan beban masyarakat khususnya di Kabupaten Sumbawa pada masa Pandemi Covid-19. Saat ini banyak masyarakat yang terbatas dalam melakukan mobilitas yang berdampak pula pada mata pencahariannya. Setidaknya niat baik perusahaan ini bisa meringankan beban mereka,” terang Darsono.

Komandan Kodim 1607/Sumbawa Letkol Kav Rudi Kurniawan, S. Sos, M.Tr(Han) dan jajaran menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Alfamart Branch Lombok yang berkenan turut berpartisipasi dalam membantu masyarakat di tengah Pandemi Covid-19.

“Semoga apa yang telah diberikan dapat membantu warga Kabupaten Sumbawa yang sedang berjuang keras untuk menghidupi keluarga ditengah kesulitan ekonomi akibat Pandemi Covid-19 ini,” ungkap Dandim.

Dandim menambahkan bahwa sebagai aparat kewilayahan yang ada di tengah- tengah masyarakat tentunya akan berupaya sebisa mungkin dalam menyikapi dan bertindak terbaik untuk membantu masyarakat.

“Mari kita sama-sama saling menjaga satu sama lain agar Pandemi ini cepat usai. Tetap patuhi Protokol Kesehatan dengan 5M yakni dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas keluar rumah untuk mengurangi atau pun menangkal penyebaran Virus,” ujar Letkol Kav Rudi Kurniawan. (DG14).

Komentar Anda

Berita Terkini