HMI CABANG GARUT MENGKRITISI PLN UP3 GARUT DAN RAYON RAYON PLN.

/ 22 Agustus 2021 / 8/22/2021 06:57:00 AM

 


Garut-POLICEWATCH.NEWS-Keselamatan masyarakat adalah yang utama, hampir di setiap Kampung ada tiang listrik, salahsatunya terletak di Kampung Legok Desa Sukarame Kacamatan Leles Kabupaten Garut pernah terjadi tiang listrik roboh sampai keluar setrum, hampir menimpa pada pejalan kaki dan mushola.

Padahal dari jauh jauh hari masyarakat sudah menduga hal tersebut akan terjadi, dengan melihat kondisi tiang yang sudah retak dan posisi miring masyarakatpun pernah melapor ke rayon PLN terdekat akan tetapi seolah olah tidak ada tanggapan, setelah kejadian roboh baru ada pergantian tiang.

PLN UP3 Garut adalah perusaahan BUMN harus menodorng rayon rayon PLN supaya lebih sigap, bahkan saya menduga tiang tiang ini jarang dicros cek. " Ujar Fajar Alamsyah (Sekretaris Umum HMI Cabang Garut."

Dan baru baru ini terjadi lagi tiang yang roboh pada hari sabtu, 21/08/2021 di Desa Binakarya Kecamatan Banyuresmi, karena meskipun kawat seling penyangga tiang PLN kencang apabila tiang kwalitasnya jelek pasti akan roboh kembali.   masyarakat juga membayar listrik, 

perusahan harus menyediakan tiang yang berkwalitas jangan sampai asal asalan supaya kuat dan tahan lama.(dera)

Komentar Anda

Berita Terkini