Kodim 1607 Sumbawa Pantau Langsung Kegiatan Tracking Kontak.

/ 10 Agustus 2021 / 8/10/2021 07:24:00 AM

POLICEWATCH-Sumbawa.

Komandan Kodim 1607/Sumbawa Letkol Kav Rudi Kurniawan, S.Sos, M.Tr.(Han) memantau kegiatan Tracing Kontak yang dilaksanakan oleh Tim Nakes PKM Unit I Sumbawa di Kelurahan Brang Bara Kecamatan Sumbawa.Senin, 09/08/2021.

Dalam melaksanakan pemantauan Dandim Sumbawa didampingi oleh Wakapolres Sumbawa Kompol Rafles J. Girsang S.IK, aparat Kelurahan dan tokoh lingkungan setempat.

Saat di lokasi Dandim 1607/Sumbawa menyampaikan bahwa pemantauan kegiatan tracing ini adalah suatu upaya untuk menangkal dan mencegah makin luasnya penyebaran virus.


" Kami selalu berupaya agar angka positif di Kabupaten Sumbawa ini menurun, dan tracing Kontak ini adalah salah satu upaya untuk menangkal dan mencegah agar penyebaran Virus  bisa kita tangkal lebih awal." Kata Dandim

" Dan saya berharap agar masyarakat untuk tetap taat kepada Protokol Kesehatan dan instruksi Pemda yang sudah tertuang pada surat edaran Bupati tentang pencegahan Virus . Tambah Dandim.

Setelah memantau kegiatan Tracing Kontak, Dandim beserta jajaran kembali untuk melaksanakan kegiatan selanjutnya dengan memberikan ucapan semangat kepada warga yang melaksanakan testing Antigen.(Jf).

Komentar Anda

Berita Terkini