Menyambut Tahun Baru Islam 1443 Hijriyah Politisi Senior Drs. H. Edi Paripurna Bagikan Nasi Kotak

/ 10 Agustus 2021 / 8/10/2021 05:13:00 PM

 






POLICEWATCH.NEWS, PASURUAN:

Ada yang berbeda dari kegiatan menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 Hijriah. Jika biasanya tiap kampung mengadakan malam tirakatan dan doa bersama, namun politisi PDIP senior ini pilih jalan yang berbeda dengan bagikan nasi bungkus ke warga, bertempat di kantor BANGJO Jalan Layur Kelurahan Gempeng, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan.

Drs. H. Edi Paripurna mengatakan untuk mensukuri nikmat Tuhan yang maha kuasa atas nikmat yang di berikannya, dengan cara berbagi akan lebih manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan mengingat kita masih di hadapkan dengan masih adanya pademi di Negeri kita, kita harus sabar dan tawakal agar pandemi ini cepat berakhir dan perekonomian masyarakat bisa pulih seperti sedia kala bahkan lebih meningkat," ujarnya. Rabu (10/08/2021)

Kita bagikan nasi kotak ini untuk menyabut datangnya Tahun baru islam dengan cara berbagi, saya merasa bersukur bisa membantu masyarakat di Kabupaten Pasuruan khususnya  warga Gempeng meskipun hanya sekedar nasi kotak. 

Sementara itu ketua aktifis BANGJO Wahyu Nugroho mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya atas pemberian nasi kotak yang di berikan H. Edi Paripurna kepada masyarakat Gempeng, dengan berbagi nasi bungkus. H. Edi Paripurna ingin menyambut 1 Muharom dengan berbuat kebaikan. 

Seperti apa yang di ajarkan Nabi kita Muhammad SAW beliau mengajarkan kita untuk berbuat yang baik, dengan momen 1 Muharom ini 1443 Hijriyah ini H Edi Paripurna mengajak kita untuk mengawali kebaikan untuk yang akan datang,” ujar Wahyu, ketua relawan Bangjo.

Disela-sela membagikan nasi kotak Wahyu juga mengatakan  dalam pembagian nasi kotak ini intinya untuk menumbuhkan rasa saling berbagi. “Pergantian tahun baru Islam adalah momentum untuk berhijrah menuju kebaikan. Dengan berbagi di awal tahun baru ini kita ingin berubah menjadi lebih baik,” tukasnya.


Hal senada apa yang dikatakan salah satu penerima nasi kotak Saiid ia sangat berterima kasih sekali kepada H. Edi Paripurna yang rela menyisihkan sebagian uangnya untuk berbagi dengan cara membagi nasi kotak ke kami,"ujarnya.


"Saya ucapkan terimakasih kepada H.Edi Paripurna semoga beliaunya di beri kesehatan dan umur panjang,"tutupnya. (Dor)

Komentar Anda

Berita Terkini