PEKAN BERKAH WITH SEDEKAH

/ 31 Agustus 2021 / 8/31/2021 11:21:00 AM

 

Lembang, POLICEWATCH.NEWS-

Dewan Pimpinan Cabang Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (DPC SEMMI) Kab. Bandung Barat aktif melancarkan program sosial untuk membantu masyarakat terdampak pandemi covid-19. Selain bakti sosial pembagian sembako setiap minggu dan setiap bulan, pekan ini DPC SEMMI KBB menggelar Pekan Berkah with sedekah dengan mendistribusikan hijab produk binaan UMKM SEMMI KBB, Nisfa Collection.(29/08/2021)

Ketua DPC SEMMI KBB, Rifza Fauzi mengatakan aksi sosialnya dijadwalkan di Lembang. "Pekan Berkah with Sedekah pekan ini, kita laksanakan di Pondok Pesantren Baitul Jannah Lembang dengan membagikan hijab kepada sejumlah santriwati di pesantren tersebut." terangnya.

Ia menambahkan, "Sedekah ini merupakan hasil dari sumbangan dari CV Optik Owok Jaya Mandiri ditambah dari pengumpulan sedekah anggota SEMMI KBB." jelasnya.

Di samping itu, Ismail Marzuki selaku Pimpinan Optik Owok Jaya Mandiri mengatakan bangga bisa menitipkan sumbangan ke DPC SEMMI KBB.

 "Alhamdulillah, saya bangga dapat menitipkan sedikit sumbangan melalui SEMMI KBB. Karena benar-benar tepat sasaran dan jelas kebermanfaatannya untuk ummat. 

Dan saya juga bisa bersilaturrahmi dengan Pimpinan dan santri tahfidz Ponpes Baitul Jannah Lembang ini. Oleh karena itu, saya ucapkan terima kasih sebesar2nya." ungkapnya

Di lain pihak, Pimpinan Pondok Pesantren Baitul Jannah Lembang, Ust. Yopi Firmansyah, S.Pd.I, M.Pd. mengatakan ucapan terima kasih atas program Pekan Berkah DPC SEMMI KBB.

 "Ponpes Baitul Jannah menghaturkan banyak terima kasih kepada DPC SEMMI KBB dan CV Optik Owok Jaya Mandiri yang telah mendistribusikan hijab untuk santriwati kami. 

Ini sangat bermanfaat untuk digunakan sebagai salah satu seragam santri dalam pembelajaran agama dan tahfidz quran sehari2.

 Semoga programnya terus berlanjut dan berkembang lebih baik." ucap Ustad Gaul (Uga) sapaan akrab Ketua PC Syarikat Islam Indonesia ini.(dera)

Komentar Anda

Berita Terkini