SEKOLAH ROUDOTUL JANNAH TERBAKAR, TRI ADHIANTO AMBIL TINDAKAN

/ 25 Agustus 2021 / 8/25/2021 09:44:00 PM

 Rabu, 25 Agustus 2021

KOTA BEKASI.POLICEWATCH.NEWS:

pada hari selasa (24/08/21) sekitar pukul 07.30 WIB, Sekolah SMP Islam yang berada di Jl. Agus Salim terjadi kebakaran, hal tersebut diduga berasal dari ruang Laboratorium, saksi mata Wawan Sukestiawan (42) mengatakan, kebakaran pertama kali terlihat dari lantai dua pada sekolah tersebut.

Mendengar kabar tersebut, Wakil Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto dengan didampingi Kepala Dinas Pendidikan Inayatullah sambangi lokasi kejadian kebakaran tersebut, Rabu (25/08/2021).

Tri berkeliling lokasi SMP Islam Roudhotul Jannah meninjau secara langsung, sekaligus mempertanyakan kronologis insiden kebakaran teraebut.

Melihat kejadian tersebut Wakil Wali Kota Bekasi segera menghubungi Sekertaris Dinas Perkimtan Imas Asiah, untuk dapat segera melakukan pengecekan terhadap fasilitas yang rusak pasca kebakaran dilokasi tersebut.

"Tentunya saya merasa perihatin atas kejadian tersebut, alhamdulillahnya insiden tersebut tidak memakan korban, saya sudah berkoordinasi dengan Disperkimtan untuk dapat melakukan pengecekan pada struktur bangunan, sebelum adanya upaya perehaban bangunan tersebut," pungkas Tri Adhianto.


Tri berharap sekolah SMP Islam Roudhotul Jannah dapat segera direhab kembali dalam waktu dekat, dengan demikian aktivitas yang ada disekolah tersebut dapat berjalan normal kembali seperti sedia kala.


Amun JG

Komentar Anda

Berita Terkini