Tabrak Lari Hingga Mengakibatkan Pengendara Motor Tewas, Polisi Buru Pelakunya

/ 29 Agustus 2021 / 8/29/2021 01:26:00 PM

 


POLICEWATCH.NEWS, SIDOARJO- Laka lantas terjadi di Jalan Letjen Sutoyo, Kecamatan Waru, Sidoarjo, pada Minggu (29/8/2021) pagi. Dalam insiden ini mengakibatkan korban tewas oleh sebuah mobil misterius.


Sementara itu Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistyono menuturkan, korban meninggal di ketahui adalah pengendara motor atas nama Rizki Pratama (26), warga Jalan S Parman, Desa Waru, Kecamatan Waru. Ia menjadi korban tabrak lari (TL) sebuah mobil yang masih belum diketahui identitasnya.

Adapun kronologis peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Awalnya korban mengendarai sepeda motor matic nopol W 3696 UA, yang melaju dari arah timur ke barat.

“Menurut keterangan saksi mata, motor tersebut oleng ke kanan. Kemudian dari arah berlawanan melaju sebuah mobil dengan kecepatan tinggi,” terang Sugeng.

Saat oleng ke kanan itulah, lanjut Sugeng, korban yang membonceng sang adik, Kurniawan Dwi Prasetyo (20), ketabrak mobil tersebut.

Korban Rizki Pratama mengalami luka di bagian wajah dan meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan sang adik hanya mengalami luka ringan.

“Untuk pengemudi mobil tersebut tidak mau bertanggung jawab, dan tancap gas ke arah timur,” jelasnya.

Polisi yang datang ke lokasi kemudian mengevakuasi korban, melakukan olah TKP serta meminta keterangan beberapa saksi termasuk sang adik yang dibonceng korban.

“Korban kami bawa ke rumah sakit terdekat untuk otopsi. Sementara itu, saksi mata hanya menyampaikan jenis mobil penabrak tersebut tanpa tahu pelat nomornya. Kami berusaha mencari rekaman CCTV di sekitar TKP untuk memburunya,” imbuh Sugeng. (dor)

Komentar Anda

Berita Terkini