Berikan Semangat Dan Motivasi, Kepala Sekolah SMK AL Hasanain Baraim Dan Kapolsek Praya Tengah Kumpulkan 180 Siswa Siswi Vaksinator.

/ 23 September 2021 / 9/23/2021 08:58:00 AM

POLICEWATCH-LOMBOKTENGAH .

Percepat laju Pencapaian Vaksinasi di wilayah,Desa  Braim Praya Tengah Kapolsek Praya Tengah " Ipda Geger Maspanji Surenggane" bersama Kepala sekolah  mengumpulkan sekitar 180  orang Siswa siswi SMK AL HASANAIN laksanakan kegiatan  Vaksinasi di Desa Braim Kecamatan  Praya Tengah kamis 23/09/2021.

Tim Vaksinator dari Nakes Polres  Lombok Tengah  bersama, Nakes dari Polda NTB,PWNU NTB dan IPNU  kabupaten Lombok Tengah,  memberikan motivasi dan semangat dalam pelaksanaan tugas di lapangan. 


Hal itu ditunjukkan Kapolsek Praya Tengah  bersama Kepsek SMK  Al Hasanain,ikut terjun langsung bersama Babinkamtibmas memberikan semangat sebelum dilaksanakan vaksinator terhadap  Siswa Siswi SMK AL Hasanain.

Menurut "Hasyim Asyari S.IP.MH"kita laksanakan tugas ini dengan sebaik baiknya, niatkan tugas kita sebagai ibadah dan semoga apa yang kita lakukkan mendapat ridho dari yang kuasa,"terang Kepala sekolah.


Tugas yang dilakukkan oleh tim Vaksinator memang cukup berat namun demi ihktiar, mari kita sama sama berjuang demi masyarakat, agar masyarakat Lombok Tengah khususnya Desa Braim, memiliki imun yang kuat agar terhindar dari resiko  virus paparnya. 

"Mari kita laksanakan tugas kita sebagai tim Vaksinator, berikan vaksinasi sesuai dosis kepada masyarakat dan tentunya protokol kesehatan tetap kita jalankan,"tutup kepala sekolah." MN".

Komentar Anda

Berita Terkini