KELUARGA KORBAN DIDUGA PEMBUNUHAN DI SUKAWANGI MINTA POLISI SECEPATNYA USUT SIAPA PELAKUNYA

/ 23 September 2021 / 9/23/2021 02:50:00 PM

 

       KAB BEKASI//POLICEWATCH.NEWS

Duka tangis keluarga masih mewarnai meninggalnya Muhammad Sam'an  Fadillah 18 tahun korban pembunuhan yang sampai saat ini masih belum ada titik terang siapa pelakunya, kasus pembunuhan yang terjadi pada hari Minggu tanggal 8 Agustus 2021.

Kematian Muhammad Sam'an Fadillah 18 tahun kematian yang tidak wajar dengan luka di pelipis mata sebelah kanan, menyisakan duka tangis mendalam Keluarganya, menuntut pelaku dari pembunuhan mendapatkan hukuman yang setimpal," Kamis (23/09/2021).

Pernyataan ini disampaikan oleh pihak keluarga korban Irma Erpianah selaku kakak korban. Menurutnya, siapapun pelakunya sudah selayaknya mendapatkan hukuman yang berat,"Kami sekeluarga sudah menyerahkan sepenuhnya kasus Pembunuhan kepada Aparat Penegak Hukum Polsek Tambelang Kabupaten Bekasi untuk mengusut tuntas kematian adik saya ini. Kami meminta, siapapun pelakunya harus dihukum seberat-beratnya," kata Irma Erpianah saat ditemui wartawan di kediaman korban.

Irma Erpianah 26 tahun selaku kakak almarhum Muhammad Sam'an Fadillah menyatakan, pihak yang melakukan pembunuhan ini, akan tetapi sampai saat ini masih belum juga ada tanda-tanda pelaku pembunuhan di tangkap," Kami selaku keluarga korban, meminta kepada Aparat Penegak Hukum agar oknum pelaku pembunuhan adik saya segara di tangkap dan di berikan hukuman yang setimpal," Pungkasnya.

Di sisi lain Kepala Desa Sukawangi Sekam Asmawijaya berharap kepada Kapolsek Tambelang bisa mengungkap dugaan atas kasus Pembunuhan Muhammad Sam'an Fadillah 18 tahun yang sudah hampir 45 hari sampai saat ini belum terungkap siapa pelaku Pembunuhan tersebut.

Saya selaku Kepala Desa Sukawangi Meminta Kepada Kapolres metro Bekasi, Kapolsek Tambelang agar bisa menangkap pelaku Pembunuhan warga Desa Sukawangi Muhammad Sam'an Fadillah yang sampai saat ini masih misteri siapa pelakunya," Tegasnya Sekam Asmawijaya.


Andri mayadi

Komentar Anda

Berita Terkini