Kepala Perwakilan Media Policewatch Mengapresiasi, Kapolres Lombok Tengah Dalam Acara Silaturahmi Dengan Media Lombok Tengah.

/ 3 September 2021 / 9/03/2021 01:00:00 PM

 


POLICEWATCH-Lombok Tengah.

Dalam rangka silaturahmi dengan Kapolres Lombok Tengah,35 (tiga puluh  lima) dari berbagai media  menghadirinya.

Dalam acara silaturahmi tersebut dihadiri oleh 35 orang awak media dan acara berlangsung   diaula Polres Lombok Tengah  pada hari Jum'at 03/08/2021

Giat silaturahmi tersebut Kapolres Lombok Tengah "AKBP Hery Indra Cahyono SIK,SH MH".yang didampingi oleh Waka polres,kasi Humas dan jajaran petinggi polres Lombok Tengah.


Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono SIK,SH MH" menyampaikan yang paling  utama kepolisian harus  menciptakan Kamtibmas di yerutama diwilayah  hukum Polres Lombok Tengah yang aman dan tertib.ungkapnya


Dan tentunya apalagi mengingat di Lombok Tengah saat ini menjadi fokus sorotan dibangunnya KEK Mandalika( kawasan ekonomi khusus) paparnya.

Selain pariwisata, juga ada sirkuit Moto GP yang  dalam waktu dekat sudah beroperasi, dan sesuai perintah dari Kapolda NTB,kami dari aparat kepolisian dan para wartawan, bersama sama menyampaikan berita berita yang positif,agar Lombok Tengah kedepannya lebih kondusif dan lebih maju, pintanya,


Menurut  kepala Perwakilan  Media POLICEWATCH,NTB" M Nurman"Bahwa niat dan upaya dalam memberitakan sesuai arahan atau penyampaian  bapak Kapolres, kami sangat  mendukung dan Mengapresiasi  beliau,tuturnya.

Ia juga menambahkan ,akan tetapi kami sebagai masyarakat  biasa yang kami inginkan adalah,dalam menangani  setiap permasalahan  yang  berkaitan  dengan Hukum harus transparan  dan terbuka,sesuai  UU no 14 tahun 2008.tentang keterbukaan  informasi  publik.

Kami harapkan  kepada Kapolres  yang sekarang  agar setiap kasus apapun bisa menjelaskan  kepada kami sebagai media,agar dalam pemberitaan  tidak terjadi asumsi asumsi,atau berita Hoaks,pintanya.

Usai memberikan sambutan dilanjutkan dengan D'oa bersama,dan masing wartawan diminta untuk memperkenalkan  diri nama dan nama medianya," FR".

Komentar Anda

Berita Terkini