Mengenal sosok H. Dadang Haris pengusaha sukses asal Garut yang rendah hati.

/ 23 September 2021 / 9/23/2021 07:47:00 PM

 

            Garut-POLICEWATCH.NEWS:

H.Dadang Haris adalah salah satu pengusaha asli asal Kabupaten Garut yang sukses diluar Kabupaten Garut. Sosok yang rendah hati dan humble ini begitu terkenal di bidang properti, selain concern di properti beliau juga sering memberikan ceramah motivasi kepada pengusaha muda yang ingin usaha nya maju.(23/9/2021)

Menjadi sosok inspiratif dan solutif adalah ciri khas dari beliau. Beliau juga rajin dan rutin ber investasi di sektor usaha kreatif terutama untuk wirausaha pemula. Baik investasi modal lunak, manajerial pemasaran maupun jejaring usaha yang mendunia.

Kontributor kami kebetulan bertemu dengan beliau di salah satu tempat ngopi di kabupaten Garut. Beliau bercerita bagaimana menjadi seorang pengusaha yang memiliki jiwa creativepreuneur. "Saya ingin berbuat sesuatu untuk Garut. Ingin berinvestasi dan memaksimalkan potensi usaha di daerah asal saya" ujar beliau..

Besar harapan kami dari sosok H. Dadang Haris pituin asli Garut kelahiran Rancabeet kecamatan samarang ini untuk melakukan inovasi-inovasi di kabupaten Garut. Semoga beliau sehat selalu. Aamiin YRA.(dera)

Komentar Anda

Berita Terkini