Operasi Patuh 2021, Polres Loteng Bagikan Masker Kepengendara

/ 30 September 2021 / 9/30/2021 10:21:00 AM

 


Policewatch-Praya, NTB.

Oprasi Patuh Rinjani 2021, Polres Lombok Tengah membagikan masker ke pengguna jalan di jln. Sudirman dan jln. Tgh. Lopan Praya, Rabu (29/9/21)

Kapolres Loteng AKBP Hery Indra Cahyono, S.H., S.I.K., M.H. menuturkan bahwa operasi patuh tahun ini selain melakukan peneguran terhadap pengguna jalan yang melakukan pelanggaran lalu lintas juga melakukan upaya pencegahan penyebaran virus covid-19 dengan menegakkan aturan Protokol Kesehatan.


“Tahun ini operasi patuh kita laksanakan seperti tahun sebelumnya yaitu penegakan aturan lalulintas dijalan, namun dalam operasi patuh kali ini kami juga terus memberikan edukasi pada masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan,” Ujar Kapolres Loteng.

Hal tersebut terlihat saat personil Polres loteng yang tergabung dalam Operasi Patuh tahun 2021 melakukan kegiatan bagi-bagi masker kepada pengendara jalan.

“Kami memberikan edukasi kepada masyarakat khususnya pengguna jalan tentang disiplin berlalulintas, mentaati protokol kesehatan, kami juga membagikan masker kepada pengguna jalan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Kab.Lombok Tengah.” ucap Kasat Lantas Polres Lombok Tengah AKP Donny Wira Setiawan, S.I.K.

Selain itu, para petugas juga melakukan pengecekan kartu vaksin terhadap pengendara, sehingga bisa didatakan masyarakat yang belum maupun sudah melaksanakan vaksin. "MN ".






Komentar Anda

Berita Terkini