Pengaduan Korban Pencurian Kambing Modus Dikelet, Kembali Terungkap

/ 24 September 2021 / 9/24/2021 09:24:00 AM

 

Kabupaten Bekasi.policewatch.news:

Viral di beberapa media online tv nasional terkait pencurian kambing dengan modus dikelet  usus dan dalaman kambing serta  anak kambing nya di buang mulai terungkap dari keterangan beberapa korban yang merasa kehilangan hewan ternaknya dengan modus dan cara yang sama (dikelet dan di buang usus dan dalamannya).

Sebelumnya telah terjadi tangkap tangan oleh warga setempat 1 dari 3 pelaku pencurian kambing ( ES) 45 thn, dengan barang bukti 5 ekor kambing yang hendak dibawa oleh para pelaku pada Minggu malam sekitar pukul 19.00 WIB di lokasi Tambak Padat karya Desa Pantai Harapanjaya Kecamatan Muaragembong Kebupaten Bekasi.

Polsek Muaragembong sudah  mengamankan 1 pelaku yang tertangkap oleh warga sedangkan  2 pelaku lainya melarikan diri dan masih dalam pengejaran aparat Kepolisian Polsek Muaragembong.

Kamis, 23 /09/2021, awak media mengkonfirmasi beberapa warga yang menjadi korban kehilangan kambing.

Santa ( 45 thn) salah satu warga Kp.Singkil Rt 002/06 Desa Pantai Mekar  yang kehilangan kambing mengatakan " saya  kehilangan kambing sebanyak 8 ekor sekitar tanggal 13/09/2021, atau hari senin pagi, ucap Santa.

" Saya baru engeh pada senin pagi 13/09/2021 sekitar jam 06.00 Wib dan usus serta anak kambing nya saya temukan tidak jauh dari kandang, ujarnya.

Lamin warga Kp.Singkil Rt002/07 dan juga salah satu korban kehilangan kambing dengan modus yang sama menjelaskan, " sy juga kehilangan kambing pada 15 hari bulan puasa kemarin, kambing saya hilang 5 ekor dengan usus di buang di tambak deket kandang, dan tetangga saya pun ada juga yang kehilangan kambing nya dengan modus yang sama, imbuhnya.

Lanjut Lamin, kami sebagai warga sangat resah dengan maraknya pencurian kambing di kampung kami, dengan adanya salah satu pelaku yang sudah tertangkap kami berharap pihak Kepolisian segera menangkap semua para pelaku yang belum tertangkap, agar warga merasa aman, pungkas Lamin.


Saat di konfirnasi terkait 2 pelaku yang belum tertangkap, Dalam pesan wastapnya  nya Kapolsek Muaragembong mengatakan , "Masih di kejar bang ,info pelaku kabur ke Karawang, Anggota Reskrim masih di lapangan, kata Kapolsek Iptu Taufik Hidayat,

Amun JG/Suryo

Komentar Anda

Berita Terkini