Sambut HKGB Ke 69, Polres Lombok Tengah Gelar Bakti Sosial

/ 11 September 2021 / 9/11/2021 07:41:00 AM

 


POLICEWATCH-LOMBOK TENGAH

Menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 69 tahun 2021, Polres Lombok Tengah menggelar bakti sosial di halaman Polsek Praya. Di hadiri Pengurus Daerah Bhayangkari Nusa Tenggara Barat. 

Bingkisan diberikan kepada 15 bhabinkamtibmas yang bertugas dibawah Polsek Praya. Itu sekaligus sebagai ucapan terima kasih atas pengabdian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, kondusifitas daerah di desa binaannya masing-masing.

Kemudian ikut mendukung dan mensukseskan program vaksinasi, dan sosialisasi penerapan protokol kesehatan . "Walau bingkisannya tidak seberapa, semoga bermanfaat dan bernilai," kata Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono SH SIK MH, Jumat (10/9/2021).


Ia berpesan, agar seluruh bhabinkamtibmas tetap semangat dalam bertugas, tetap menjaga kesehatan dan tetap menjadi garda terdepan membawa warga desa binaannya bebas dari virus "Ayo kita bersama membantu tugas pemerintah," kata Hery.

Dalam kegiatan baksos tersebut dihadiri pula Kabag SDM, Kapolsek Praya, Paur Binkar dan jajaran bhabinkamtibmas. Dalam pelaksanaannya tetap memperhatikan protokol kesehatan. Wajib memakai masker dan menjaga jarak duduk, dan jarak berdiri.

Kegiatan baksos berjalan lancar, aman dan terkendali. Dipastikan kegiatan yang sama akan digelar setiap tahun. Itu menyambut HKGB.

"MN".



Komentar Anda

Berita Terkini