Serbuan Teritorial Kodim 0405 Lahat Lakukan Bedah Rumah Bagi Warga Pra Sejahtera

/ 28 September 2021 / 9/28/2021 03:05:00 PM

 


Laporan : Bambang/MPW

        POLICEWATCH.NEWS, LAHAT-

Salah satu Giat Kodim 0405/lahat  perduli kepada masyarakat yang di laksanakan dalam bentuk bantuan Sosial Progran Serbuan Teritorial Bedah rumah warga yang dilaksanakan di desa Pagar negara kecamatan lahat sekitar pukul 08.00wib (28/9)

Kegiatan yang melibatkan anggota TNI dari Kodim /0405 Lahat sebanyak 15(Lima Belas) Orang Personil yang di Pimpinan Oleh Pasi Ter Kapten Inf. Bambang Muragil dibantu Warga setempat. 

Program bedah rumah yang berlangsung di Alokasikan kepada warga an. Ayahtula (42) Tahun yang merupakan warga Desa Pagar Negara kecamatan Lahat tergolong tidak mampu dari penghasilan selaku Pemulung

Dikatakan Pasi Ter Kodim 0505/Kapten Inf. Bambang Muragil kegian yang dilaksanakan merupakan Program Serbuan Teritorial Kodim 0405/Lahat sesuai dari Pengajuan desa/Kelurahan yang nanti nya di agendakan kemudian dilaksanakan kegiatan program kerja. 

Semoga Kegiatan yang telah di laksanakan bermanfaat bagi warga serta dapat berlangsung terus di kedepan disamping Pemerintah turut mendukung program Giat tersebut 

Senada disampaikan oleh Yulisah selaku Kades Pagar negara didampingi Ahmad Ferizan. Amd dan Arman Abadi Pengurus DPD JPKP Lahat mengucapkan Terima kasih atas bantuan kepada Kodim 0405)Lahat dan kepedulian kepada warga khusus desa Pagar negara kecamatan Lahat.

Komentar Anda

Mantap semoga membantu masyarakat yang membutuhkan dan bermanfaat buat lingkungan Bravo TNI

Berita Terkini