Sosialisasi Diskusi Umroh dengan persidensi petanesia indonesia

/ 15 September 2021 / 9/15/2021 05:31:00 PM

 

       Metro.POLICEWATCH,NEWS:

Dalam Acara Sosialisasi Umroh dengan Petanesia di kelurahan karang Rejo metro Utara berjalan lancar dan sesuai harapan warga karang rejo.

Untuk itu acara diskusi di Sambut oleh  lurah karang Rejo metro Utara Saipuloh ,Ucap terima kasih dalam acara dis kusi petanesia. dan dari yayasan umroh dari PT.AMERA MEKKAH TRAVEL.ber alamat di jln.Sisingamangaraja.NO,40 Sikajaws kecamatan Tanjungkarang Bandarlampung.

lanjut ,di sampaikan presidensi PETANESIA, Ken Setiawan /Rabo/15/9/21).ucap terima kasih atas undangan dari masyarakat karang Rejo metro Utara ,kami bisa menghadiri acara diskusi Umroh ,dan saya sangat mendukung Dari PT AMEERA MEKKAH TREVEL.melaksanakan Umroh dengan biaya ringan dan terjangkau.


Lanjut ,Ken Setiawan umroh,Adalah salah satu untuk jiarah kemakam para nabi. Karna kita sudah ke beperapa negara sudah melaksanakan umroh.dan beberapa pengalaman kami waktu umroh di pemakaman para nabi ,salah satunya pemakaman  nabi Ibrahim,Sl,wsl.

Lanjut .di sampaikan dari ,,,perwakilan korwil Wilayah metro Subariyanto, Ucap terima  kasih Dari PT AMEERA MEKKAH TREVEL Tetang program pemberangkat umroh kita bisa laksanakan dengan dana talangan maupun non tunai.bagi yang ingin melaksanakan umroh kami siap melayani penalangan duluan.

Karna  di PT AMEERA MEKKAH TRAVEL ini untuk umroh cukup mudah hanya setor KTP KK.untuk mendaftar umroh.dan DP 3%.sisanya kita ambil setelah kita pulang umroh maupun penyicilan biyaya umroh.dan bisa nabung maupun kes tunai untuk berangkat Umroh Atau bisa melalui pembayaran non tunai trasfer.

Dalam kesempatanya yang sama,di sampaikan bu hj.Ratih Dari korwil PT AMEERA MEKKAH TREVEL , meliputi Lampung Jambi,Untu umroh Saat ini mudah mudahan segera di buka.setelah pandemi covid19 berakhir /hilang ,


masih menurut korwil. wilayah Lampung/ jambi.mengatakan  kita kalo berangkat umroh kita wajib melaksanakan vaksin.dan kita akan menyodorkan dan membuktikan dukumentasi .bahwa kita sudah di vaksin(Samadi)Kota Metro,Lampung

Komentar Anda

Berita Terkini