Tower tak ber oprasi masih berdiri di tanah milik Pemda

/ 15 September 2021 / 9/15/2021 03:38:00 PM

 


Lamtim.POLICEWATCH,NEWS,

Masyarakat metro kibang kecamatan metro kibang kabupaten Lampung timur tak tau berdirinya tower yang sudah lama tak terpakai dan memenui pembicaraan dari warga setempat.

Iya mas itu tower yang ada di belakang kantor kecamatan kurasa sudah tidak terpakai oleh salah satu perusahaan caringan.dan kami GK tau itu jaringan Telkomsel apa Indosat kami GK tau mas.tutur warga yang GK mau disebutkan.

Untuk lebih lanjut media ini menggali informasi terkait berdirinya tower di tanah milik Pemda, pas di belakang kantor camat metro kibang.

Namun dari keterangan Indra Gunawan sebagai camat tidak tau persis itu tower milik perusahaan mana," setau saya selama jabat camat di sini tower itu sudah GK aktif lagi.mungkin sudah habis kontra atau gimana saya tidak memahami ,ucao Indra beperawaktu lalu.

Untuk itu Indra mengharapkan dari pemilik perusahaan jaringan Telkomsel atau jaringan lainya.bila tower ini tidak di pergunakan segera untuk di bongkar .Karna berdirinya tower ini di tanah milik negara dan cukup menggagu pemandangan lingkungan kantor kecamatan.

Yang jadi pertanyaan media ini .bila perusahaan jaringan ini kontrak berdirinya tower di tanah milik Pemda  selama bertahun tahun semasih hidup ,kontrak tersebut di larikan di kas negara apa di kas kantong pribadi,?

Dari informasi warga berdirinya tower di belakang kantor kecamatan metro kibang kabupaten Lampung timur.yang GK jelas asal usulnya tim media ini akan menelusuri dengan detail terkait berdirinya tower di tanah milik Pemda yang sekarang sudah GK aktif lagi.

Mungkin ini ada permainan dengan pengusaha jaringan dengan yang punya kekuwasaan di waktu itu menjadi camat. Dan sekarang ini tower tersebut sudah tak berorasi/ bersambung

Pewarta(Samadi)Kota Metro,Lampung

Komentar Anda

Berita Terkini