Wujud Bela Sungkawa, Kapolres Hadiri Acara 9 Hari Meninggalnya Warga Selong Belanak

/ 8 September 2021 / 9/08/2021 01:30:00 PM

POLICEWATCH-Lombok Tengah (NTB)

Sebagai wujud bela sungkawa, Kapolres Lombok Tengah, AKBP Hery Indra Cahyono SIK, SH, MH, didampingi Kapolsek Praya Barat, AKP Hery Indrayanto, SH, menghadiri acara 9 hari meninggalnya salah seorang warga di desa Selong Belanak.

Dalam kesempatan itu, Kapolres memperkenalkan diri kepada masyarakat sekitar sekaligus mengucapkan rasa bela sungkawa atas meninggalnya almarhum Amaq Fadli.

"Terima kasih atas undangan ini. Mari kita doakan agar Almarhum ditempatkan di tempat yang terbaik di sisi Allah SWT dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan atas musibah ini," kata AKBP Hery, selasa,  (07/09/2021).

Kapolres mengajak warga masyarakat di desa Selong Belanak untuk bersama-sama menjaga Keamanan serta ketertiban demi terciptanya situasi yang kondusif.


"Kami minta dukungan kepada warga masyarakat dalam bersama-sama menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas)," imbuhnya.

Pihaknya juga menghimbau kepada para tamu undangan yang hadir agar selalu mematuhi protokol kesehatan seperti selalu menggunakan masker, cuci tangan dan selalu hidup bersih guna memutus rantai penyebaran virus

Di masa pandemi saat ini kita jangan sampai abai. Kita harus disiplin terhadap protokol kesehatan demi menekan penyebaran wabah virus pesannya.

"MN ".


Komentar Anda

Berita Terkini