KPK Segel Kantor PUPR Muba Dan Dikabarkan Dodi Reza Alex Noerdin Turut Diamankan

/ 16 Oktober 2021 / 10/16/2021 03:01:00 AM

 

BREAKING NEWS


POLICEWATCH. NEWS - JAKARTA  -Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyegel kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Muba. Selain itu, seorang pejabat di dinas tersebut juga turut diamankan penyidik.

Informasi yang dihimpun, selain menyegel sejumlah ruangan, KPK juga diduga mengamankan salah satu pejabat dalam operasi tersebut. Pejabat yang diduga diamankan yakni salah satu kepala bidang di Dinas PUPR Muba, Jumat (15/10).

Belum diketahui ihwal KPK menyegel sejumlah ruangan Dinas PUPR Kabupaten Muba tersebut.

Sebelumnya, beredar kabar Bupati Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan, periode 2017-2022, Dodi Reza Alex Noerdin dikabarkan terjaring operasi tangkap tangan (OTT) KPK, Jumat (15/10) malam.

Seorang sumber di internal KPK yang enggan diungkap identitasnya membenarkan kabar tersebut.

"Iya, Bupati ama Kadis PU".

Saat ini, lanjut sumber itu, tim di lapangan tengah dalam proses membawa para pihak yang ditangkap.

"Yang di lapangan nampaknya dah beres, tinggal ngangkut gitu," ungkap dia, tanpa merinci kasus yang menjerat Dodi.

Informasi yang dihimpun juga menyebutkan penggeledahan sudah dilakukan tim KPK di Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kabupaten Muba.

Juru Bicara KPK, Ali Fikri  saat dikonfirmasi policewatch.news melalui pesan Washhap nya Sabtu (16/10/2021) " Ass mas Ali ijin mau Klarifikasi dan konfirmasi informasi update di beberapa media online Bupati Muba DR dan Kadis PUPR terjaring OTT, mks "

Hingga berita ini diturunkan  belum memberikan tanggapan terkait dugaan operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan penyidik KPK di Kabupaten Muba tersebut.(Bambang. MD)

,

Komentar Anda

Berita Terkini