Sambut Hut TNI Ke 76 Komandan Korem 162/WB Laksanakan Giat Bakti Sosial.

/ 3 Oktober 2021 / 10/03/2021 12:35:00 PM

Policewatch-Sumbawa. 

Dalam rangka HUT TNI yang ke-76, Komandan Korem 162/Wira Bhakti Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos., M.Han. melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Di Panti Asuhan Muhammadiyah Siti Zainab Binti Jahsy Kelurahan Uma Sima Kecamatan Sumbawa. Sabtu, 02/10/2021.

Dalam kegiatan tersebut Danrem 162/Wira Bhakti membagikan bantuan berupa sembako kepada anak-anak panti Asuhan dan masyarakat sekitar yang sekiranya dapat meringankan beban dalam masa Pandemi Covid-19 ini.


Sebelum melaksanakan kegiatan Baksos di Panti Asuhan, Danrem 162/Wira Bhakti meninjau kegiatan Vaksin dalam rangka HUT TNI yang Ke-76 yang berada di Puskesmas Unit II Sumbawa kelurahan Brang biji Kecamatan Sumbawa dan menyempatkan memberikan semangat kepada warga yang terdiri dari muda-mudi tersebut.

Di tempat acara Bakti Sosial Danrem 162/Wira Bhakti Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos., M.Han., menyampaikan kegiatan Bakti Sosial yang diadakan ini guna meringankan beban masyarakat Sumbawa dalam masa Pandemi covid-19 ini.


” Kagiatan Bakti Sosial yang kami adakan ini berupa pembagian sembako dan mudah-mudahan dapat meringankan beban masyarakat dalam situasi pandemic Covid-19 ini, karena yang mana kita tahu dalam situasi pandemic ini perekonomian agar menurun sehingga perlu ada bantuan-bantuan untuk meringankan beban hidup masyarakat” Kata Danrem saat ditemui awak media.

” Dan kami juga melaksanakan kegiatan Vaksinasi di Puskesmas Brang Biji dengan stok Vaksin diperkirakan sekitar 500 sampai dengan 600 Vaksin dan diharapkan serbuan Vaksin dalam rangka HUT TNI yang Ke-76, NTB khususnya Sumbawa mencapai angka 70 persen sebelum akhir 2021, dengan harapan dapat mensukseskan iven internasional motor GP yang jatuh pada Maret 2022 nanti”. Tambah Danrem.

Dalam kegiatan Bakti Sosial tersebut Danrem 162/Wira Bhakti ditemani oleh Forkompimda yaitu Kapolres Sumbawa AKBP Esty Setyo Nugroho, S.IK, Ketua DPRD Kab Sumbawa Abdul Rofiq S.H., Sekda Sumbawa Drs. H. Hasan Basri M.M., Ketua Pengadilan Negeri Sumbawa Tony Widjaya H.Hilly S.H.,MH, Kajari Sumbawa Dr. Adung Sutranggono, S.H., MH.,  Kabid P2L Dikes Sumbawa A.A. Riyadi, M.Kes."MN".

Komentar Anda

Berita Terkini