Satu satunya kades di Indonesia Puspito mendapat Cendra mata dari DPP.BNPT RI

/ 14 Oktober 2021 / 10/14/2021 06:42:00 PM

.

POLICEWATCH.NEWS.Lampung

Timur Badan Nasional penanggulan Terorisme BNPT) Mengadakan sosialisasi terhadap bergeraknya teroris yang ada di seluruh Indonesia .

Untuk kali ini sosialisasi di adakan di balai desa bandarrejo kecamatan Batanghari kabupaten Lampung timur(Kamis/14/10/21)

Dalam acara pencegahan terorisme ini di isi dari dirjen RI Ahmad nurwahid .juga selaku direktur BNPT. Badan Nasional pencegahan Terorisme Indonesian.

Lanjut.dalam acara pencegahan Terorisme ini dirjen,RI Ahmad Nurwahid .mengajak seluruh masyarakat untuk memerangi kalo adanya teroris yang ada di setiap titik desa.

Lebih lanjut.Dirjen DPP.BNPT RI Memberi Cedra mata kepada kepala desa bandarrejo(puspita).menurut Ahmad Nurwahid .Cendramata ini satu-satunya kepala desa Di indonesia yang mendapatkan Dari DPP.BNPT RI.

Dan bila ada warga yang di curigai gerak gerik yang GK benar dan melenceng dari undang undang dasar 45.wajib untuk melaporkan.dan itu sama aja akan merubah undang undang dasar 45, dan membentuk berdirinya terorisme.


informasi dalam rangka pencegahan tindak teroris ini dilingkungan tingkat desa untuk selalu memberi pencegahan, bagi masyarakat ,tentang pencegahan terorisme ,perlindungan sarana dan prasarana bagi masyarakat sangatlah penting."

Untuk lebih lanjut .dari narasumber pentasia/pencinta negara Indonesia Ken Setiyawan)kita sebagai bangsa dan negara .kita bersama sama untuk memerangi kalo  Adanya terorisme.karna bagi dirinya teroris adalah mungsuh kita bersama.maka dari itu kami mengajak seluruh Elemen masyarakat agar kita bersama sama untuk memeranginya,


dari itu juga di sampaikan dari PDP BNPT Lampung timur (Sigit Sugito).kami akan selalu sosialisasi ke masyarakat lampung timur tentang pencegahan teroris yang ada di bumi tuhao Bappeda ini,


juga di sampaikan dengan kepala desa bandarjoyo Puspito, di Rinya ucap terima kasih, dari DPP direktur BNPT.RI Ahmad Nurwahid bersama rombongannya bisa hadir di balai desa ini untuk sosialisasi mengacak kita bersama untuk memerangi kalo adanya 


Pewarta:SM.

Komentar Anda

Berita Terkini