3Tahun Kepemipinan Wali dan Wakil Wali Kota Bekasi Adakan Ramah Tamah Dengan Insan Pers

/ 30 November 2021 / 11/30/2021 05:55:00 PM

 Selasa, 30 November 2021



Laporan:Amun JG

    KOTABEKASI.POLICEWATCH.NEWS:

Wakil Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto membuka giat Ramah Tamah bersama Insan Pers se-Kota Bekasi dengan mengusung tema  3 Tahun Kepemimpinan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi yang bertempat di The Joglo Garden Resto & Cafe Jatisampurna Kota Bekasi.

Turut Hadir dalam giat tersebut Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Kota Bekasi, Sajekti Rubiah, Camat Jatisampurna, Wahyudin, lurah se-Kecamatan Jatisampurna beserta jajaran dan Insan Pers se-Kota Bekasi. 

Dalam sambutannya Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya bagi rekan-rekan media atas sinergi yang telah terjalin selama ini bersama Pemerintah Kota Bekasi dalam hal memberikan informasi kepada masyarakat dengan berita yang informatif dan berimbang serta mengedepankan edukasi, juga bisa menjadi kontrol sosial bagi Pemerintah Kota Bekasi dan Warga Masyarakat Kota Bekasi.

"Terkait dengan refleksi 3 Tahun saya rasa capaiannya cukup luar biasa dengan segala keterbatasan yang kita miliki ditengah pandemi Covid-19 serta permasalahan yang ada, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi terus berupaya memberikan yang terbaik mulai dari pembangunan infrastruktur, kesehatan dan kesejahteraan bagi seluruh warga masyarakat Kota Bekasi" ujar Tri

"Kepimimpinan Bang Pepen dan Mas Tri diharapkan dapat menjadi Role Model bagaimana kombinasi dan interaksi yang membuat sejuk bukan hanya warga masyarakatnya tapi juga untuk kemudian memotivasi aparaturnya agar dapat mengeluarkan ide atau inovasi, maka dari itu cukup banyak prestasi atau penghargaan yang telah dilakukan dan didapatkan oleh aparatur Pemerintah Kota Bekasi selama kepemipinan Wali Kota Bekasi Dr. Rahmat Effendi dan Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto". Tandasnya


Terakhir, Tri Adhianto berharap dengan adanya giat ramah tamah ini dapat menjadikan ajang silaturahmi bagi seluruh komponen insan pers yang terdiri dari beberapa asosiasi bersama Pemerintah Kota Bekasi bisa semakin kompak dan terus bersinergi dengan memberikan edukasi dan pemahaman bagi seluruh warga masyarakat Kota Bekasi dengan berita yang informatif.

Komentar Anda

Berita Terkini