Kasat Lantas Polres Bangka Memberikan Himbauan Kamseltibcar lantas dan Himbauan Prokes Covid 19 dlm rangka Ops Zebra Menumbing Tahun 2021 di Tempat Ibadah

/ 20 November 2021 / 11/20/2021 08:11:00 PM

 



    Bangka Belitung PoliceWatc.News:

Kegiatan tersebut dilakukkan kepada  Jemaah Masjid Al Mukminun Kelurahan Kenanga Kec.Sungailiat, Jum'at (19/11/2021).

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Bangka Iptu Ramos Gapita Siregar dan Kanit Kamsel Aipda Dony Apriyandi beserta Personil SatLantas Polres Bangka.

           

Kasat lantas Polres Bangka Iptu Ramos Gapita Siregar menjelaskan kegiatan tersebut adalah mewujudkan Commander wish Kapolri Menuju Polri yg Presisi dan Memberikan Sosialisasi dan mengajak Jemaah Masjid Untuk Tetap Mematuhi Peraturan Lalu Lintas seperti Penggunaan Helm,tdk melawan Arus,tdk menerobos Lampu Merah serta tetap Membawa surat dan Kelengkapan kendaraan. 


" Kita berharap dengan kegiatan ini masyarakat bisa lebih patuh dan taat akan peraturan lalu lintas", ujar Kasat Lantas.


Dan tidak lupa pula Kasat lantas mengatakan "dalam melaksanakan Sholat Jum'at  dan dalam beraktifitas untuk selalu menerapkan Prokes Covid 19 agar bisa memutus mata rantai dan penyebaran Virus Covid 19", tutup Kasat Lantas.


Hendy Okfriansyah

Komentar Anda

Berita Terkini