WAKIL WALI KOTA BEKASI RESMIKAN TURNAMEN SEPAK BOLA U-13 DI PONDOK GEDE

/ 20 November 2021 / 11/20/2021 09:36:00 PM

 Sabtu, 20 November 2021

Laporan: Amun JG

KOTA BEKASI.POLICEWATCH.NEWS;- Dalam rangka pencarian bakat sepak bola usia 13 sekaligus Anniversary SSB Star Socer, Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bekerjasama dengan SSB Star Socer adakan turnamen sepak bola di Sradion Mini Kecamatan Pondokgede, Sabtu (20/11/2021).

Sebanyak tiga belas tim yang turut berpartisipasi dalam acara turnamen tersebut, dari rentang usia sembilan tahun sampai tiga belas tahun, semua peserta yang hadir tampak terlihat antusias, begitu pula dengan tim yang akan bertanding.

Dalam sambutannya, Tri menyampaikan Pemerintah Kota Bekasi sudah melaunching club sepak bola kebanggaan Kota Bekasi PCB Persipasi, Pemkot Bekasi juga sedang menggelorakan bidang olahraga, berbagai turnamen cabang olahraga diadakan, dengan harapan dapat menemukan bibit-bibit unggul yang kemudian dapat difasilitasi untuk menjadi atlet internasional.

Tri juga menghimbau kepada panitia, pemain dan juga suporter untuk dapat tetap menjaga protokol kesehatan dan situasi kondusif saat kompetisi berlangsung.


"Pemerintah Kota Bekasi sedang menggelorakan bidang olahraga, berbagai turnamen cabang olahraga diadakan, dengan harapan dapat menemukan bibit unggul yang kemudian dapat difasilitasi untuk menjadi atlet-atlet terlatih," ujar Tri Adhianto.


Usai memberi sambutan, pria yang kerap disapa dengan panggilan Mas Tri turun kelapangan untuk melakukan kick off sebagai tanda telah dimulainya turnament tersebut, sebagai bentuk pemberian motivasi, Tri juga memberikan Bola sepak kepada peserta yang hafal dengan yell-yell Kota Bekasi.

Komentar Anda

Berita Terkini