Menjelang Uji Coba Motor GP. Polres Lombok Tengah Gelar Vaksinasi Massal di KEK Mandalika.

/ 8 November 2021 / 11/08/2021 07:51:00 PM

 


Policewatch-Lombok Tengah.

 Polres Lombok Tengah mengadakan vaksinasi massal bersama TNI-Polri  dan Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Tengah. Kegiatan vaksinasi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, S.I.K, MH, berlangsung di Beach Park Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Kuta, Kecamatan Pujut (08/11/2021). 

Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut, Kapolsek Se-Lombok Tengah membawa ratusan Masyarakat dari wilayah hukumnya masing-masing. Vaksinasi tersebut dilaksanakan oleh para nakes yang berasal dari Puskesmas Kuta, Puskesmas Sengkol, Puskesmas Teruwai dan Dokkes Polda NTB. 

Kegiatan vaksinasi dilaksanakan dengan Penyerahan bantuan sembako kepada masyarakat yang melakukan vaksinasi, dan dilakukan penyerahan langsung secara simbolis oleh Kabid Propam Polda NTB, Kombes Pol. Awan Hariono. 

Hasil vaksinasi sebanyak  810 orang, dengan rincian sebanyak 790 vaksin Sinovac dan 20 vaksin Astrazaneca. Kegiatan vaksinasi massal TNI - Polri berakhir pada pukul 13.45 wita berlangsung dengan aman dan lancar.

Giat vaksinasi massal tersebut dihadiri oleh Kabid Propam Polda NTB, Kombes Pol. Awan Hariono, SIK, Kapolres Loteng AKBP Hery Indra Cahyono SH, SIK, MH, Waka Polres Loteng Kompol Ketut Tamiana, Danramil 02 Pujut Kapten Cab. Abdul Hamid,  PJU Polres Loteng, Kapolsek Jajaran Polres Loteng dan Tim Nakes (Dokes Polda NTB, PKM Kuta dan PKM Sengkol)."MN".


            

Komentar Anda

Berita Terkini