Ormas Jajaka Nusantara Bersama Veteran Melaksanakan Upacara Hari Pahlawan Di Gedung Juang Tambun 45.

/ 11 November 2021 / 11/11/2021 05:43:00 AM

 

Laporan:Amun JG

BEKASI.POLICEWATCH.NEWS: Hari pahlawan merupakan bagian dari sejarah kemerdekaan Indonesia, yang ditetapkan untuk memperingati perjuangan para pahlawan yang gugur dalam pertempuran melawan penjajah  pada 10 November 1945 yang terjadi di Surabaya. (10/11/21)

Untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam merebut kemerdekaan Indonesia, Ormas Jajaka Nusantara bersama veteran pada Rabu 10 Nopember 2021 pukul 07.30 wib, melaksanakan upacara memperingati hari pahlawan di gedung juang Tambun 45.

Memperingati hari pahlawan salah satu bentuk mengingatkan kita dengan jasa - jasa para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

Dalam upacara memperingati hari pahlawan yang jatuh pada Rabu 10 Nopember 2021 dihadiri oleh :

1. Ketua Umum Jajaka Nusantara H. Damin Sada

2. Ketua harian Jajaka Nusantara Minin Muslim

3. Ketua dan anggota veteran kab. Bekasi

4. Komunitas sepeda ontel

Dalam pelaksanaan tersebut dihadiri kurang lebih 200 orang peserta.


"Menurut ketua umum Jajaka Nusantara H. Damin Sada, bahwa upacara yang dilaksanakan pada tanggal 10 Nopember 2021 salah satunya untuk memperingati hari pahlawan agar dapat menumbuhkan rasa nasionalisme terhadap ormas Jajaka Nusantara dan dapat mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia".


"Menurut ketua harian Jajaka Nusantara DPD Kab. Bekasi Minin Muslim bahwa kita selaku rakyat Indonesia wajib meneruskan perjuangan para pejuang pahlawan kemerdekaan Indonesia dengan ketulusan dan keikhlasan hati yang jujur, untuk membangun bangsa dan negara kesatuan Indonesia, "ungkapnya.

Komentar Anda

Berita Terkini