Sat Binmas Polres Lombok Tengah Melakukan Himbauan Kepada Satpam dan Pegawai Hotel di Kuta

/ 11 November 2021 / 11/11/2021 08:00:00 AM

 


POLICEWATCH-LOMBOK TENGAH,  NTB.

 Kegiatan Sat Binmas Polres Lombok Tengah yang dilakukan oleh Kanit Binkamsa IPDA H. Amirudin berkoordinasi dengan pihak GM Siwa Clifts Lombok Resort dan himbauan kepada pengurus SIWA Clifts Lombok Resort  dan Satuan pengamanan (SATPAM),  Pada Rabu 10 Nopember 2021, pukul 09.00 s/d 10.30 wita, di SIWA Clifts Lombok Resort, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, melalui Kasat Binmas Polres Lombok Tengah AKP I Gusti Lanang Wijaya, menyampaikan bahwa hasil kordinasi tersebut Pihak GM memberikan gambaran tentang pelaksanaan pengamanan dan keamanan dari Siwa Clift Lombok Resort dan memberikan kesempatan untuk melakukan pengarahan/himbauan kepada pegawai dan Satuan Pengamanan (SATPAM) tentang Teknis teknis dalam keamanan.

"Kami melakukan pembinaan teknis kepada anggota  Satuan pengamanan (SATPAM) dan Pegawai terkait tugas pokok pengamanan di tempat objek vital wisata menjelang terlaksananya  Event IATC dan WSBK " tutup Kasat Binmas"MN",


            

Komentar Anda

Berita Terkini