SEMMI Komitmen Gelar Gebyar Vaksinasi di Pelosok Jawa Barat

/ 21 November 2021 / 11/21/2021 01:51:00 PM

 

Garut-POLICEWATCH.NEWS-Setelah terus membantu Pemerintah dalam percepatan vaksin di berbagai daerah di Indonesia, kini Jawa Barat menjadi sorotan DPP SEMMI untuk menggelar gebyar vaksinasi di pesantren, sekolah dan madrasah se-Jawa Barat. "Insyaallah DPP SEMMI akan terus berkomitmen dalam memerangi Covid-19 ini dengan salah satu upayanya bergandengan tangan dengan Kementerian Kesehatan, TNI dan Polri untuk menggelar vaksinasi massal di berbagai daerah di Indonesia.( 21/11/2021)

Ketua Umum Dewan Pimpinan Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia, M. Azizi Rois mengatakan "Saat ini kita sedang fokus menyasar Sekolah, madrasah dan pesantren di Jawa Barat. Indonesia sehat, ekonomi tumbuh!" ujar Azizi penuh semangat.

Seperti yg digelar di MTs. Cijambe Sukawening Kab. Garut pada Ahad (21/11) sebanyak 1.500 dosis vaksin disiapkan dalam kegiatan Gebyar Vaksin SEMMI melalui Korwil SEMMI Jawa Barat yang berkerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat, melalui Dinas Kesehatan Kab. Garut.


Ditemui di lokasi vaksin, Ketua Satgas Covid-19 SEMMI Jawa Barat, Rizky Abdul Rojak mengatakan "Alhamdulillah kegiatan ini dilaksanakan oleh Korwil SEMMI Jawa Barat dengan merangkul berbagai elemen masyarakat di kabupaten kota dimana dilaksanakan vaksin kita, seperti saat ini kita dibantu teman2 pemuda dari KNPI Kab. Garut, Pemuda Muslimin Indonesia Kab. Garut, dan unsur lainnya. Bagus, masyarakat sangat antusias!" papar Rizky yang merupakan Mahasiswa Universitas Kebangsaan Bandung ini.


Perwakilan sekolah dan masyarakat Sukawening, Agus Justo menuturkan apresiasinya kepada SEMMI "Terima kasih DPP SEMMI telah melaksanakan vaksinasi di tempat kami, alhamdulillah masyarakat sangat terbantu." jelasnya.


SEMMI dibawah kepemimpinan Azizi Rois semoga semakin jaya dan terus beraksi nyata bagi masyarakat. Bravo SEMMI(Dera taopik)

Komentar Anda

Berita Terkini