Di Miladnya Yang Ke- 3 Tahun, Wisata Kawung Tilu Bojong Rangkas Gelar Lomba Karaoke

/ 21 November 2021 / 11/21/2021 12:33:00 PM

 

Laporan: Amun JG

Kabupaten Bekasi.Policewatch.News:

Wisata Kawung Tilu Bojongrangkas yang terletak di timur Kabupaten Bekasi, tepat nya di Kampung Ciranggon Desa Cipayung Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi adalah Wisata Adventure yang cukup potensial dan menjadi idola warga Kabupaten Bekasi, dengan keindahan dan  fasilitasnya.

Gunawan sebagai penggagas dan motivator berdirinya objek Wisata Kawung Tilu yang selalu semangat membangkitkan berjalannya wisata tersebut, meski berbagai kendala yang dihadapi, seperti tidak beroperasionalnya karena masa pandemi, longsor dan ditimpa banjir.   

Dihari jadinya yang ke-3 tahun, Wisata Kawung Tilu mengadakan acara lomba Karaoke yang diselenggarakan dari mulai 20 November 2021 sampai dengan 28 November.


Tampak hadir beberapa lembaga yang mensupport atas terselenggarnya acara lomba karaoke tersebut di antaranya, Ketua GMBI Kabupaten Bekasi H.Boksu bersama Sekertaris Distrik  Samsudin dan beberapa anggota LSM GMBI, Ketua GMI H. Riden Bahrudin Bersama anggotanya, Ketua Umum LSM Benteng Bekasi Turangga Cakra Udaksana bersama Tim nya, serta antusias warga yang menonton acara tersebut.


Walaupun cuaca di guyur hujan gerimis namun berjalan meriah, acara di pandu oleh panitia diantarnya Suryono yang akrab di sapa Baron dan Selamat yang biasa dipanggil Abray, seta Ebong Hermawan yang dikenal sebagai Prsiden facebook.


Aris Sadikin Asnawi, S.E, M.M dipercaya menjadi ketua panitia yang diikuti oleh 30 peserta yang terdiri dari penyanyi-penyanyi muda yang cukup mumpuni mempunyai bakat bernyanyi dan memiliki gaya joget dangdut yang menghibur para pengunjung peserta pun banyak berasal dari luar Bekasi seperti dari daerah Karawang.


Di hari ulang tahunnya yang ke -3 banyak mendapat ucapan dari berbagai kalangan, Lembaga, Media dan dari eksekutif maupun legeslatif, juga para tokoh masyarakat serta beberapa element masyarakat Kabupaten Bekasi. Mbah Goen sebagai pencetus berdirinya Kawung Tilu sangat mengapresiasi dan memberikan ucapan terimasih diantaranya kepada Plt. Bupati Bekasi H. Akhmad Marjuki, Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan S.I.K,M.Si  Dandim 0509 Letkol Kav Tofan Tri Anggoro BS, dan Kajari Ricky Setiawan SH, MH yang semuanya sudah menganggap Mbah Goen sebagai sahabatnya, yang telah mendukung dan mendorong serta mensupport eksisnya wisata Kawung Tilu, ucapnya, Sabtu 20/11/2021.


"Semoga dengan Ulang tahunnya yang ke tiga,Kawung Tilu makin berkembang dan memberi manfaat untuk masyarakat Kabupaten Bekasi dan warga sekitar tempat wisata, tutup Gunawan.


Menurut Gunawan yang lebih akrab disebut Mbah Goen tersebut ini adalah berkah dari para anak yatim dan kaum dhuafa dan do’a mereka menjadi berkah tempat wisata ini, dan kegiatan santunan terhadap anak yatim piatu dan dhuafa akan selalu kami berikan setiap bulannya.


Semoga Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi akan lebih memperhatikan tempat wisata ini menjadi ikonnya wisata di Kabupaten Bekasi dan kebanggaan masyarakat Bekasi.

Komentar Anda

Berita Terkini