Desa Kendang Dukuh Manjakan Warganya Dengan Membangun Night Spektakuler

/ 14 Desember 2021 / 12/14/2021 07:53:00 PM

 

POLICEWATCH.NEWS, PASURUAN- Kendang Night Spektakuler atau Alun - Alun Malam Kendang, merupakan satu lagi karya Pemerintah Desa Kendang Dukuh, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan.

Desa yang letaknya berada di tengah pedesaan ingin membuat karya dengan indah, maka Desa tersebut membuat sebuah Taman Bunga di tengah - tengah lapangan Desa Kendang Dukuh. Selasa (14/12/21)


Hasil pantauan awak media saat ini perjalanan pembangunan masih 80% dan dikerjakan dalam jangka waktu 20 hari. 


"Saya targetkan pergantian tahun taman bunga ini sudah rampung dengan kerja sama bersama warga." Ujar Hamim Syaputra Kepala Desa Kendang Dukuh.


Sementara itu Hasyim Sekretaris Desa Kendang Dukuh juga menyampaikan, Pembangunan ini melebihi dari perencanaan karena  Kepala Desa ingin memberikan yang terbaik. Ujar Hasyim ke awak media.


Disisi lain LSM P-MDM mengaprasi kenerja atas pembangunan alun-alun Desa Kendang Dukuh di mana sang Kepala Desa memperhatikan betul apa yang di inginkan masyarakatnya dengan membangun alun-alun di tengah Desa mengingat Desa Kendang Dukuh letaknya jauh dari keramai di kota,"ujar Irwanda Ketua-01 Satgas P-MDMN ketika berkunjung dan melihat langsung ke lokasi.


"Saya sangat mengapreasi kinerja Kepala Desa Kendang Dukuh ia bisa merespon masyarakatnya dengan membangun alaun-alun di tengah-tengah pedesaan dan kami diterima baik oleh Kepala Desa dan Sekretaris Desa Kendang Dukuh," tukasnya. (Dr)

Komentar Anda

Berita Terkini