Plt Bupati Bekasi Resmikan Pembangunan Kantor Desa Sindang Jaya Kecamatan Cabang Bungin

/ 14 Desember 2021 / 12/14/2021 07:57:00 PM

 

Laporan:Amun JG

Kabupaten Bekasi,Policewatch.News:

Plt .Bupati Bekasi H.Akhmad Marjuki meresmikan dua  pembangunan gedung kantor Kapala Desa yaitu Desa Sindang Jaya dan Setia Jaya yang  langsung di tandatangani di atas prasasti di saksikan Camat Cabangbungin dan beberapa Kepala Desa yang turut hadir.

Dalam Kunjungannya Plt.Bupati Bekasi H.Akhmad Marjuki mengatakan," pembangunan Desa Sindang Jaya ini sangat megah dan  pelayanan di Desa Sindang jaya Kecamatan Cabang Bungin, Kabupaten Bekasi diharapkan semakin ditingkatkan. Terlebih, dengan diresmikannya bangunan kantor desa yang baru, sehingga mesti diimbangi dengan pelayanan terbaik bagi masyarakat,ucap H.Akhmad Marjuki,selasa 15/01/2021.

Dikatakan Bupati, semua pembangunan yang dilaksanakan merupakan keberhasilan bersama jajaran pemerintah, dan masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam berbagai aspek.

"Mudah-mudahan pelayanan dapat lebih ditingkatkan lagi apalagi dengan kantor yang megah seperti ini," ujar Bupati 

Ditempat yang sama Camat Cabangbungin Asep Buchori S menyampaikan, dari 8 (delapan) Desa diwilayahnya Alhamdulillah 3 (tiga) sudah selesai dalam pembangunannya dan Desa Sindang Jaya merupakan simple dan konsep perkantoran Desa yang lengkap dan dengan desain megah tapi sederhana, dan ini salahsatu jadi kebanggaan di Kecamatan Cabangbungin, imbuhnya.


Sementara itu, Kepala Desa Sindangjaya Ruslan  Abdul Gani mengemukakan bahwa bangunan kantor desa yang baru itu dibangun bersumber dari swakelola dan dirinya juga berharap dukungan Pemkab Bekasi  akan di bangunnya stadion mini di area belakang Desa, tukas Kades Sindang Jaya.


Dalam liputan awakmedia Perkantoran Desa Sindang Jaya dilengkapi fasiltas olahraga, GOR, lapangan futsal,posyandu dan di depan akan disempurnakan taman ruang terbuka hijau. 

Komentar Anda

Berita Terkini