Kapolres Bangka Barat Tinjau Langsung Pelaksanaan Pengamanan Natal di Gereja

/ 26 Desember 2021 / 12/26/2021 01:08:00 PM

 

    Bangka Belitung.PoliceWatch.News:

Dalam rangka Operasi lilin menumbing 2021 , Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto S.H., S.I.K., M.H lakukan Patroli sekaligus tinjau langsung Pelaksanaan pengamanan natal 2021 di gereja sekitar wilayah Kabupaten Bangka Barat.


Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto S.H., S.I.K., M.H mengatakan bahwa, Kegiatan Patroli dan peninjauan pelaksanaan natal di beberapa gereja yang ada di kabupaten Bangka Barat dalam rangka Operasi Lilin Menumbing 2021 guna memastikan pelaksanaan ibadah natal berjalan tertib dan lancar dengan situasi aman dan kondusif dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan.


“Pelaksanaan Ibadah Natal tahun 2021 ini, Polres Bangka Barat dan elemen terkait telah bekerja sama melakukan Pengamanan di setiap gereja yang ada di wilayah Kabupaten Bangka Barat untuk saudara kita yang beragama kristiani supaya merasa nyaman dan aman melaksanakan Ibadah di Gereja”. Tutur Kapolres Bangka Barat. Minggu (26/12/2021).


“Selama melakukan Patroli dan Pelaksanaan Ibadah natal 2021 di gereja wilayah Kabupaten Bangka Barat tidak ditemukan ganguan Kamtibmas dan Pelaksanaan Ibadah berjalan tertib dan lancar dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan.” tutup Kapolres Bangka Barat.


Hendy Okfriansyah

Komentar Anda

Berita Terkini