Binda Maluku Gencar Vaksinasi di Kabupaten Buru, Kali Ini Sasar Desa Wamlana

/ 29 Januari 2022 / 1/29/2022 08:32:00 PM

 

Buru, Police Watch.News,_ Kegiatan Vaksinasi yang diselenggarakan Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Provinsi Maluku yang bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Buru untuk meningkatkan Herd Immunity terus dilakukan. Kegiatan Vaksinas kali ini diselenggarakan di Baileo Desa Wamlana, Kecamatan Fenaleisella, Kabupaten Buru, Sabtu (29/1/2022).

Selain vaksinasi kegiatan tersebut juga diisi dengan pembagian tiga ratus (300) paket sembako kepada peserta vaksin.

Disampaikan perwakilan Binda Maluku, F.A Prakoso, kali ini yang menjadi sasaran untuk dilaksanakan vaksinasi.  

"Peserta vaksin kali ini menargetkan masyarakat umum, pelajar dan lansia yang mana hingga saat ini masih banyak yang belum melaksanakan vaksin dan belum capai 70 % Vaksinasi di Kabupaten Buru, Kata Prakoso kepada wartawan (29/1).  

Sampai saat ini Kabupaten Buru masih belum mencapai target yang ditentukan oleh Pemerintah Pusat, sehingga seluruh stakeholder terkait masih perlu untuk terus bekerja keras dalam menyelenggarakan dan melakukan sosialisasi terkait vaksinasi. 

"Adapun yang menjadi target vaksinasi pada hari ini sebanyak 500 orang, dan telah kita siapkan 300 paket sembako," lanjut Prakoso

Untuk di ketahui Kegiatan vaksinasi ini jenis vaksin yang di gunakan merek Sinovac dan Pfizer.


"Kami berharap dengan ini masyarakat bisa mau mengikuti program pemerintah untuk kita masyarakat yang ada di Kabupaten Buru dapat terhidar dari penularan Covid-19", Harapnya. (A*)

Komentar Anda

Berita Terkini