Gerak Cepat Pengurus Koordinator BPP-KTT Kelurahan Bencongan Di Kukuhkan Oleh Koorcam Kelapa Dua

/ 10 Januari 2022 / 1/10/2022 06:36:00 AM

 


 TANGERANG.POLICEWATCH.NEWS: Pergerakan Persiapan Pemekaran Kota Baru Tangerang Tengah Terus Berjalan dan Tersosialisasikan sampai Tingkat Kelurahan dan Desa.

 Hadir Ketua Presidium BPP-KTT Nurdin HM Satibi didampingi oleh Koorcam BPP-KTT Kecamatan Kelapa Dua Di lantik dan di kukuhkan koordinator BPP-KTT Kelurahan Bencongan Kec.Kelapa Dua Kabupaten Tangerang .

Koordinator Kecamatan Badan Persiapan Pembentukan Kota Tangerang Tengah (Korcam BPP-KTT ) H.Muhli s Hayuti dan jajaranya melaksanakan pengukuhan pengurus Koordinator ( Koorkel ) BPP – KTT Kelurahan Bencongan.

 bertempat di Taman Daun Jati Hijau Jalan Kalasan Perumnas Dua Kelurahan Bencongan Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, Minggu Malam,( 09/01/2022.

Hadir dalam kesempatan itu Ketua Umum Presidium BPP-KTT Nurdin HM Satibi, Ketua Koordinator BPP-KTT Kecamatan Kelapa Dua H.Muchlis Hayuti, Ketua LPM, Ketua Karang Taruna, Ketua Forum RW Kelurahan Bencongan,serta beberapa anggota Presidium BPP-KTT Pusat.


Acara Pengukuhan dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia raya.

 dilanjut dengan sambutan Ketua Koorcam BPP-KTT Kecamatan Kelapa Dua H.Muchlis Hayuti,dalam sambutannya Muchlis Hayuti mengatakan bahwa rencana pembentukan kota Tangerang Tengah adalah cita cita kita bersama.


“Kita berharap dengan terbentuknya kota mandiri, kota baru Tangerang Tengah dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, meningkatkan perkonomian, serta meningkatkan infrastruktur sehingga kesejahteraan masyarakat dapat terwujud,”ucapnya.


Selain itu, lanjut Muchlis terbentuknya Kota Tangerang Tengah kita berharap angka Kemiskinan berkurang serta meningkatnya Indeks Kesejahteraan warganya, serta pembangunan dan pelayanan warga lebih Efektif dan Cepat, mari kita satukan aspirasi kita untuk mengawal Proses  Terbentuknya kota baru Tangerang Tengah.

 demi tercapainya cita-cita itu tentunya kita juga harus mendukung dari segi personal daya dukung warga serta dari sisi Admistratif, ujar Muchlis.


Saat ditemui usai acara Ketua Koorkel Bencongan terpilih, Drs.H.Tito Sutanto, M.Pd menyampaikan,

dengan terpilih dirinya sebagai ketua ini merupakan amanah yang sangat besar. untuk itu dirinya akan melaksanakan tanggungjawab ini dengan sebaik-baiknya, dengan di bantu oleh 27 RW yang ada dikelurahan Bencongan Tito Sutanto optimis dapat dengan mudah mensosialisasikan kepada warga masyarakat secara luas dengan terus bersilaturrahmi dan memberikan Edukasi Pentingnya Terwujud Kota Tangerang Tengah.


” Untuk memudahkan kinerja Koorkel Kami akan bentuk team di setiap RW dan berlanjut ke tingkat RT, dalam hal ini kita harus benar-benar bahu membahu bergandengan tangan bersama seluruh lapisan masyarakat,Tokoh agama,Tokoh masyarakat,Tokoh Pemuda dan Masyarakat luas dengan pemasangan Spanduk maupun Media sosial' tutup Tito Sutanto.


Acara Di akhiri dengan tanya jawab serta ngopi bareng seluruh peserta dan saling bersilaturrahmi. acara berjalan penuh ke akraban dan kemeriahan.


( Irvanto Wahid)

Komentar Anda

Berita Terkini