Intensifkan Vaksinasi oleh Pemdes Namlea bersama Binda Maluku

/ 20 Januari 2022 / 1/20/2022 09:30:00 PM

 

Buru, Police Watch.News,_ Kegiatan Vaksinasi yang diselenggarakan Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Provinsi Maluku yang bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Buru untuk meningkatkan vaksinasi di desa-desa yang ada di pulau Buru terus di genjot guna mencapai Herd Immunity. 

Disampaikan Sekretaris Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Buru, Azis Tomia, Kali ini Desa Namlea Kecamatan Namlea yang menjadi sasaran untuk dilaksanakan vaksinasi.  

"Peserta vaksin kali ini menargetkan masyarakat umum, pelajar dan lansia yang mana hingga saat ini masih banyak yang belum melaksanakan vaksin", Kata Azis kepada wartawan (20/1).  

Sampai saat ini Kabupaten Buru masih belum mencapai target yang ditentukan oleh Pemerintah Pusat, sehingga seluruh stakeholder terkait masih perlu untuk terus bekerja keras dalam menyelenggarakan dan melakukan sosialisasi terkait vaksinasi. 

"Adapun yang menjadi target vaksinasi pada hari ini sebanyak 750 orang terdiri dari 600 masyarakat umum 100 pelajar dan 50 lansia," lanjut Aziz.

Untuk di ketahui Kegiatan vaksinasi ini jenis vaksin yang di gunakan merek Sinovac dan Pfizer.


"Kami berharap dengan ini masyarakat bisa mau mengikuti program pemerintah untuk kita masyarakat yang ada di pulau Buru dapat terhidar dari penularan Covir-19", Harapnya. (A*)

Komentar Anda

Berita Terkini