Ketua Media Centre BPP-KTT Hadiri Pengukuhan Pengurus Koordinator BPP-KTT Kelurahan Bencongan.

/ 10 Januari 2022 / 1/10/2022 08:20:00 AM


Kabupaten Tangerang.Policewatch. News:

Ketua Media Centre BPP-KTT Muhtadin menghadiri acara Pengukuhan Pengurus Koordinator ( Koorkel ) BPP-KTT Kelurahan Bencongan yang dilaksanakan di Taman Daun Jati Hijau Jalan Kalasan Perumnas 2 Kelurahan Bencongan Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, Minggu,( 9/1/22).

Dalam kesempatan ini Muhtadin sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Koorkel BPP-KTT Kelurahan Bencongan, dengan terbentuknya pengurus Koorkel BPP-KTT dikelurahan Bencongan dirinya berharap agar dapat selalu bersinergi guna mensosialisasikan terbentuknya kota mandiri kota Tangerang Tengah,

" Kami dari Media Centre BPP-KTT sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan, semoga dengan terbentuknya kepengurusan di Koorkel BPP-KTT dikelurahan Bencongan ini dapat selalu bekerjasama untuk mempersiapkan menuju terbentuknya Kota Tangerang Tengah " ucap Garong sapaan akrab Ketua Umum Media Centre BPP-KTT.


Garong juga meminta kepada ketua Koorkel BPP-KTT Kelurahan Bencongan untuk selalu menginformasikan bila ada kegiatan, agar Media Centre yang di komandoi olehnya dapat selalu mempublikasikan kegiatan yang dilaksanakan, 

 " Kami akan selalu siap hadir bila ada kegiatan, agar kegiatan yang dilaksanakan dapat diketahui oleh publik '' jelasnya.


Dalam kegiatan tersebut turut hadir beberapa  perwakilan dari media Centre diantaranya, Sandy Purwanto ( Relasi Publik ), Galih RM ( Benua News ), Soleh ( Barata post ) serta Siti Nuraini dan Junah ( Penajournalis.com ) juga Irvanto Wahid policewatch.news. (Red)

Komentar Anda

Berita Terkini