Antisipasi Penyebaran Virus, Anggota Polsek Taliwang Lakukan Patroli Dialogis

/ 2 Februari 2022 / 2/02/2022 10:01:00 PM

 


POLICEWATCH-Sumbawa Barat.

Anggota piket regu I Polsek Taliwang melakukan patroli dialogis di Kelurahan Kuang Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat (KSB).


Kegiatan itu dilakukan, pada Selasa, 01 Februari 2022 pukul 21.00 Wita. Giat tersebut dalam mendukung program PRESISI Kapolri Nomor 2 tentang menjamin keamanan untuk mendukung program pembangunan," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M. IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi S. Sos kepada media ini.


Ia menjelaskan, anggota piket regu I Polsek Taliwang menurunkan personil sebanyak 4 orang yang piket. Untuk melaksanakan kegiatan patroli antisipasi penyebaran virus Covid 19 di wilayah Kecamatan Taliwang.


Eddy menerangkan, dalam pelaksanaan kegiatan, anggota patroli menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar bersama - sama dalam menjaga kondusifitas wilayah. "Mari bersama-sama menjaga kebersihan diri dan lingkungan guna terhindar dari virus Covid-19. Selalu ingat agar menggunakan masker saat berpergian guna mencegah penularan virus corona dan waspada kejahatan 3C," tuturnya.


Dia menambahkan, masyarakat diharapkan dapat berkoordinasi dengan pihak Kepolisian/Bhabinkamtibmas yang ada di Desa/Kelurahan setempat, apabila ada hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas. Saat kegiatan, diberikan tindakan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker."MH".

Komentar Anda

Berita Terkini